Liga Indonesia Persija Jakarta Butuh Jaga Ritme Permainan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 13, 2015.

Discuss Persija Jakarta Butuh Jaga Ritme Permainan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Penundaan lanjutan Indonesia Super League 2015 membuat Persija Jakarta harus mencari cara untuk menjaga permainan mereka. Tim asal ibu kota pun tetap berlatih normal meski kepastian kapan kompetisi kembali dimulai belum diumumkan.

    Menurut presiden klub Ferry Paulus, uji coba akan dipersiapkan untuk tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut. Demi menjaga atmosfer pertandingan yang sudah ada.

    "Tim tetap berlatih secara normal seperti biasa," kata Ferry. "Uji coba pasti akan kita jadwalkan, masih menunggu koordinasi dengan pelatih. Karena kalau tidak ada uji coba atmosfer pertandingan bisa hilang," sambungnya.

    Kepastian ISL pun akan diumumkan usai Kongres Luar Biasa di Surabaya, 18 April mendatang. Ferry menjelaskan, tidak ada perubahan pada kontrak pemain meski besar kemungkinan berakhirnya kompetisi mundur dari jadwal yang sudah ditetapkan sebelumnya oleh PT Liga Indonesia.

    "Tidak ada perubahan kontrak, karena saat penundaan Februari lalu kontrak pemain sudah diubah sampai akhir Desember."

    Sementara itu, asisten pelatih Persija Satia Bagdja, mengambil sisi positif dari tertundanya lanjutan kompetisi. Hal itu dimanfaatkan untuk pemulihan beberapa pemain Persija yang masih dibekap cedera dan kelelahan.

    "Ada keuntungan, recovery untuk pemain jadi panjang. Karena banyak pemain yang masih belum fit," bebernya. "Tapi ada kerugian, ritme permainan jadi kembali menghilang," sambung asisten Rahmad Darmawan tersebut.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persija Jakarta Butuh Jaga Ritme Permainan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page