Liga Indonesia Persija Jakarta Dipermalukan PS Polri, Ini Alasan Paulo Camargo

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 20, 2016.

Discuss Persija Jakarta Dipermalukan PS Polri, Ini Alasan Paulo Camargo in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persija Jakarta harus menanggung malu pada laga perdana mereka di turnamen Piala Bhayangkara 2016. PS Polri yang jadi lawan mampu pesta tiga gol tanpa balas ke gawang Persija, Sabtu (19/3) malam, di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

    Bukan hanya kalah, permainan Persija arahan pelatih Paulo Camargo benar-benar dibuat keteteran oleh PS Polri yang dilatih oleh eks peramu taktik Persija, Bambang Nurdiansyah.

    Camargo pun tak bisa banyak berkata dengan hasil yang diterima timnya itu. Ia menilai, permainan PS Polri sangat bagus sehingga membuat lini belakang tim Macan Kemayoran mudah ditembus.

    SIMAK JUGA
    Persija Akhirnya Pilih Pemain Asing Ini
    Robertino Pugliara Siap Profesional Meski Berat Hati
    Kontra Persija, PS Polri Tanpa Pugliara

    Di lini belakang, Persija sendiri mengandalkan trio Franck Bezi, Maman Abdurrahman dan Gunawan Dwi Cahyo. "Permainan tim PS Polri sangat bagus sehingga membuat pemain belakang Persija sedikit lengah dan mudah ditembus," urai Camargo.

    Lini belakang Persija memang jadi sektor yang disorot Camargo sebelum Piala Bhayangkara. Itu jadi alasan dirinya lebih memilih Bezi ketimbang Patrick da Silva sebagai pemain asing terakhir untuk tim.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persija Jakarta Dipermalukan PS Polri, Ini Alasan Paulo Camargo
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page