Liga Indonesia Persija Jakarta Hampir Pasti Dapatkan Stefano Lilipaly

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 5, 2014.

Discuss Persija Jakarta Hampir Pasti Dapatkan Stefano Lilipaly in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,308
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Ambisi besar Persija Jakarta untuk berprestasi lebih baik di musim Indonesia Super League 2015 semakin nyata. Setelah mengamankan jasa dari pemain naturalisasi asal Nigeria, Greg Nwokolo, Persija sedikit lagi mendaratkan pemain naturalisasi lainnya, Stefano Lilipaly.

    Hal tersebut diklaim oleh presiden klub Ferry Paulus, yang mengatakan Persija masih menunggu kepastian dari beberapa pemain bidikan. Salah satunya adalah Stefano Lilipaly, yang saat ini masih terikat kontrak dengan klub Jepang, Consadole Sapporo.

    "Belum ada kontrak dengan Stefano Lilipaly. Kalau dengannya 99 persen. Tapi, status kontrak dengan Consandole Sapporo masih berlaku. Kalau tidak salah sampai 20 Desember," kata Ferry, Jumat (5/12).

    Nama lain yang bakal yang sudah menyatakan sepakat untuk merapat ke tim berjuluk Maca Kemayoran adalah bek sayap Persebaya Surabaya, Alfin Tuasalamony. Dan Persija pun tengah membidik satu pemain lokal yang masih dirahasiakan namanya.

    "Ada satu pemain lagi yang sedang kami incar, dari lokal. Tapi saat ini belum bisa disebut namanya, kalau Alfin sudah pasti gabung ke kita," tegas Ferry.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persija Jakarta Hampir Pasti Dapatkan Stefano Lilipaly
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page