Liga Indonesia Persija Jakarta Jalin Komunikasi Dengan Dua Eks Persib Bandung

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 29, 2016.

Discuss Persija Jakarta Jalin Komunikasi Dengan Dua Eks Persib Bandung in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajemen Persija Jakarta bergerak mencari pemain asing yang dibutuhkan oleh pelatih Paulo Camargo. Tim asal ibu kota tersebut pun bakal memaksimalkan kuota pemain asing pada Indonesia Soccer Championship A 2016, yakni tiga plus satu Asia.

    Tim Macan Kemayoran tak mau buru-buru menetapkan legiun asing untuk skuat mereka, manajemen terus bernegosiasi dengan beberapa pemain dan agen. Dan untuk pemain Asia, Persija sudah menjalin kontak dengan dua eks Persib Bandung.

    Presiden Persija, Ferry Paulus, mengatakan bahwa dirinya sudah mengontak Shohei Matsunaga dan Kenji Adachihara. Dua nama tersebut sudah tak asing dengan sepakbola Indonesia, baik Matsunaga atau pun Shohei pernah membela sejumlah klub Indonesia, termasuk Persib.

    "Dari Asia kita sudah komunikasi dengan Kenji, Matsunaga dan satu dari Korea Selatan," ungkap Ferry ketika ditemui di Jakarta. "Pelatih sudah ada komunikasi (dengan pemain asing), kita juga sudah ada komunikasi dengan beberapa agen," tambah Ferry.

    SIMAK JUGA

    Paulo Camargo Sanjung Pemain Muda Persija Jakarta


    Persija Jakarta Sudah Sodorkan Kontrak Untuk 19 Pemain


    Persija Jakarta Buka Pintu Untuk Kiko Insa

    19 pemain lokal sudah diberikan draft kontrak oleh manajemen pada akhir pekan lalu. Pembatasan anggaran nilai kontrak pemain sebesar Rp10 miliar dikatakan Ferry bakal dimaksimalkan.

    "Kita pasti yang di ujung (Rp10 miliar). Karena selisih itu harus disesuaikan oleh ISC ini, (tergantung) seberapa banyak tim itu punya sponsor," papar Ferry sambil menguraikan bahwa Persija masih menjalin kerja sama dengan sponsor yang sama dengan musim lalu.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persija Jakarta Jalin Komunikasi Dengan Dua Eks Persib Bandung
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page