Liga Indonesia Persija Jakarta Kemungkinan Pakai Pemain Asing Dari Divisi Utama

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 7, 2015.

Discuss Persija Jakarta Kemungkinan Pakai Pemain Asing Dari Divisi Utama in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,266
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Presiden klub Persija Jakarta, Ferry Paulus, mengungkapkan timnya dipastikan tidak bisa menggunakan tiga pemain asing mereka di turnamen Piala Indonesia Satu. Menyusul, di antara para pemain itu sudah ada yang kembali ke negara masing-masing.

    Seperti diketahui, sebelumnya Persija memang mengontrak tiga pemain asing. Mereka adalah Evgeny Kabaev, Martin Vunk, dan Alan Aciar. Dari ketiga nama itu, hanya Alan yang masih berada di Indonesia. Bahkan, pemain asal Argentina itu sempat ikut serta dalam laga amal untuk Alfin Tuasalamony, 28 Juni lalu. Di samping itu, Ferry juga memastikan pemain naturalisasi Stefano Lilipaly, tak akan memperkuat tim ibu kota.

    Meski begitu, manajemen tim Macan Kemayoran juga sudah menyiapkan alternatif terkait legiun asing. Hanya saja, mereka juga mengikuti kebijakan yang diterapkan dalam turnamen tersebut, yaitu tidak bisa menggunakan pemain asing maupun lokal dari klub ISL lainnya.

    "Alan juga nggak mau kalau hanya turnamen, dia maunya kompetisi yang permanen. Mungkin kami mau mencari pemain asing yang masih stay di sini, kalau pemain dari Divisi Utama kan boleh, kan masih banyak," ucap Ferry.

    Di sisi lain, berbicara mengenai target tim di turnamen tersebut, Ferry juga tak ingin terlalu muluk. "Yang pasti partisipasi dulu karena pemain kan belum bisa kumpul, meskipun tim-tim lainnya juga sama kondisinya," katanya.

    [​IMG]
    addResponsivePlayer('q6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', '', '', 'perfq6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', 'eplayer40', {age:1433393646224});

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persija Jakarta Kemungkinan Pakai Pemain Asing Dari Divisi Utama
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page