Liga Indonesia Persija Jakarta Libas Villa 2000

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 30, 2015.

Discuss Persija Jakarta Libas Villa 2000 in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persija Jakarta berhasil menuai hasil positif pada laga uji coba melawan klub Divisi Utama, Villa 2000, di Lapangan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Senin (30/3) petang. Pada laga itu, Persija menang dengan skor telak 4-0.

    Kemenangan ini tentunya menjadi modal berharga bagi tim Macan Kemayoran jelang Indonesia Super League (ISL) 2015. Pasalnya, mereka saat ini masih dalam proses pengembalian mental bertanding Bambang Pamungkas dan kawan-kawan, setelah ditumbangkan Persikad Purwakarta, 2-1, beberapa waktu lalu.

    Sementara itu, pada laga tersebut Greg Nwokolo akhirnya berhasil mencetak gol perdananya untuk Persija pada masa pramusim ini. Seperti diketahui, Greg sebelumnya dibekap cedera. Saat ini dirinya juga masih dalam tahap untuk mengembalikan performa terbaik.

    Sedangkan tiga gol lainnya dilesakkan Alan Aciar, Bambang Pamungkas (penalti), dan Rendi Irwan. Masih belum diketahui setelah laga uji coba ini apakah skuat asuhan Rahmad Darmawan bakal melakukan uji coba lagi sebelum melawan Arema Cronus, 4 April nanti.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persija Jakarta Libas Villa 2000
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page