Liga Indonesia Persija Jakarta Masih Tunggu Kepastian Kompetisi

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 31, 2016.

Discuss Persija Jakarta Masih Tunggu Kepastian Kompetisi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajemen Persija Jakarta kembali mengambil keputusan untuk memundurkan Trofeo Persija 2016. Sebelumnya, event itu ingin digelar pada akhir Januari, namun kemudian diundur pada pertengahan Februari.

    "Kami masih menunggu kepastian digulirkannya kompetisi. Mohon maaf kepada Jakmania dan pecinta Persija yang sudah menunggu dan berharap trofeo digelar di Februari ini," kata Ferry Paulus, presiden klub Persija seperti dilansir laman resmi klub.

    "Yang pasti, Trofeo Persija tetap akan diadakan sekitar bulan Maret," tambahnya.

    Lebih lanjut, Ferry mengungkapkan pihaknya memang ingin fokus pada kompetisi. Sehingga turnamen yang akan diadakan dalam waktu dekat hanya dijadikan sebagai persiapan atau pramusim.

    SIMAK JUGA
    Persija Jakarta Bikin Alfin Tuasalamony Kapok
    Tak Tertarik Pelatih Lokal, Persija Jakarta Bidik Pelatih Asing
    Trofeo Persija Tetap Di GBK, Arema & Bali United Meramaikan

    Hingga saat ini, Persija sudah mendapatkan undangan untuk mengikuti Piala Marah Halim dan Piala Gubernur Kalimantan Timur. Sementara itu, manajemen Persija masih belum memutuskan siapa pelatih anyar tim Macan Kemayoran.

    Mengingat, mereka masih menunggu hasil rapat dengan PT Liga Indonesia di awal Februari ini, apakah kompetisi bisa bergulir atau tidak. Jika kompetisi dipastikan bergulir, dua sampai tiga hari setelah rapat itu Persija akan menunjuk pelatih anyar dan langsung melakukan persiapan tim.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persija Jakarta Masih Tunggu Kepastian Kompetisi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page