Liga Indonesia Persija Jakarta Minta Kompetisi Musim Ini Ditiadakan Jika...

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 28, 2015.

Discuss Persija Jakarta Minta Kompetisi Musim Ini Ditiadakan Jika... in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,308
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persija Jakarta sudah merasa jengah dengan konflik yang terjadi antara PSSI dan Kemenpora. Mereka pun berharap Kemenpora segera mencabut keputusannya terkait pembekuan PSSI.

    Pasalnya, pembekuan itu dinilai menghambat perkembangan sepakbola nasional termasuk Persija. Di samping itu, ini juga menyangkut kerja sama klub dengan pihak sponsor. "Karena berada dalam ketidakpastian, maka pasti sponsor juga akan takut mendukung kami," kata Ferry Paulus, Presiden Persija, kepada wartawan.

    Lebih lanjut, Ferry menuturkan adanya pembekuan PSSI oleh Menpora bakal menyebabkan turunnya sanksi FIFA. "Kalau Menpora tetap membekukan PSSI dan membentuk federasi tandingan, ya selesai semua," ujarnya.

    Maka itu, Ferry pun memberikan tenggat kepada Menpora hingga 1 Mei untuk mencabut pembekuan PSSI. Jika tidak, Persija bakal meminta kepada komite eksekutif PSSI agar meniadakan kompetisi musim ini dengan alasan force majeur.

    "Dan untuk itu, kami klub-klub ISL minta Menpora harus tanggung jawab berkaitan dengan semua kerugian-kerugian yang kami alami," tegasnya.

    "Kami sudah pernah mengalami dualisme. Kompetisi di luar PSSI pasti tidak diakui oleh FIFA atau AFC. Jadi mana mungkin bisa begitu saja mengambil alih PSSI melalui Tim Transisi. Kalau transisi itu terbentuk sama saja Menpora membuat PSSI baru dengan merampas kepengurusan sebelumnya dengan cara yang salah. Bukan begitu?" jelasnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persija Jakarta Minta Kompetisi Musim Ini Ditiadakan Jika...
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page