Liga Indonesia Persija Jakarta & Persebaya Surabaya Masih Punya Nilai Utang Yang Signifikan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 20, 2015.

Discuss Persija Jakarta & Persebaya Surabaya Masih Punya Nilai Utang Yang Signifikan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    PT Liga Indonesia telah meloloskan tiga klub yakni Arema Cronus, Pelita Bandung Raya dan Gresik United dari aspek finansial. Ketiganya dinilai aman untuk mengarungi Indonesia Super League 2015.

    Tiga klub lain, yakni Persija Jakarta, Persebaya Surabaya dan PSM Makassar belum dinyatakan lolos verifikasi. Karena ketiga klub di atas masih memiliki utang dengan nilai yang signifikan.

    Hal tersebut disampaikan sekretaris PT Liga Indonesia, Tigorshalom Boboy, usai mengadakan rapat pleno dengan enam klub yang masih butuh pendalaman soal finansial, Selasa (20/1).

    "Konfirmasi dari Persebaya terkait sisa hutang sudah kami terima. Ternyata utang mereka melebihi nilai kontribusi komersial yang ada di kami. Untuk itu kami telah bersepakat untuk membawanya ke RUPS (Rapat Umum Pemegang Saham, 31 Januari nanti) agar diselesaikan saja di sana," kata Tigor.

    Pada awalnya, PT Liga sudah menyatakan bahwa tim Macan Kemayoran bebas tunggakan terhadap pemain. Namun seiring perkembangan, PT Liga menerima laporan bahwa Persija masih memiliki utang kepada ofisial dan pemain mereka di musim lalu.

    "Kalau untuk Persija sebelumnya memang disebutkan kepada kami mereka tidak memiliki utang kepada pemain. Namun perkembangan yang kemarin terjadi ada klaim dari pemain dan ofisial yang belum dibayar gajinya. Untuk itu kami butuh kepastian kembali, sehingga meminta mereka untuk memberikan rinciannya," tegasnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persija Jakarta & Persebaya Surabaya Masih Punya Nilai Utang Yang Signifikan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page