Liga Indonesia Persija Jakarta & PT GTS Siap Tanggung Kerugian

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 28, 2016.

Discuss Persija Jakarta & PT GTS Siap Tanggung Kerugian in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kerugian harus dialami Persija Jakarta akibat rusuh suporter mereka kala menjamu Sriwijaya FC, Jumat (24/6) lalu, di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

    Pihak Kemenpora pun meminta PT Gelora Trisula Semesta selaku operator kompetisi dan Persija selaku klub terkait bertanggung jawab atas biaya rumah sakit korban dan kerugian materil yang dialami pihak yang terkenda dampak.

    "Kami menyatakan menyetujui dan siap melaksanakan keputusan yang kaitannya dengan bertanggung jawab atas kerugian material korban dalam atau atas insiden yang terjadi 24 Juni," kata Joko Driyono, selaku direktur utama GTS.

    SIMAK JUGA
    Tujuh Orang Suporter Persija Jadi Tersangka Kerusuhan Di SUGBK
    Ini Potensi Sanksi Untuk Persija Akibat Kerusuhan Suporter
    Kemenpora Pertimbangkan ISC Dihentikan

    Sementara itu, presiden Persija Ferry Paulus juga menyatakan siap untuk menanggung kerugian yang dialami dari insiden kerusuhan suporter tersebut. Walau sampai saat ini belum diketahui pasti nominal yang harus dirogoh manajemen Persija terkait hal tersebut.

    "Belum diinterventarisasi, yang pasti ada sekitar 15-17 kendaraan rusak dan yang korban dari The Jakmania sudah kamu tanggulangi. Yang belum dari pihak kepolisian yang juga menjadi tanggung jawab kami," ungkap Ferry.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persija Jakarta & PT GTS Siap Tanggung Kerugian
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page