Liga Indonesia Persija Jakarta Resmi Daratkan Empat Pemain Baru

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 18, 2014.

Discuss Persija Jakarta Resmi Daratkan Empat Pemain Baru in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,281
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persija Jakarta menggelar latihan perdana mereka untuk menyongsong musim baru Indonesia Super League 2015, Kamis (18/12) sore, di lapangan Mako Brimob, Depok, Jawa Barat.

    Dalam latihan tersebut, empat nama yang baru saja diresmikan menjadi bagian dari tim berjuluk Macan Kemayoran langsung ikut berlatih. Keempat nama itu adalah Ambrizal, Reky Rahayu, Abdul Rahman Lestaluhu dan Dirga Lasut.

    Sebanyak 25 pemain mengikuti arahan Rahmad Darmawan dalam sesi latihan, itu termasuk tiga pemain asing yang tengah menjalani tahap seleksi. Wajah-wajah anyar seperti Martin Vunk, Yevgeni Kabayev dan tentu Bambang Pamungkas juga nampak.

    Sayangnya, Greg Nwokolo serta Alfin Tuasalamony tak nampak dalam sesi latihan yang disaksikan banyak The Jakmania tersebut. Keduanya absen karena alasan yang berbeda, Greg ada kepentingan dan Alfin tengah pemusatan latihan bersama tim nasional Indonesia U-23.

    Para penggawa lama seperti Ismed Sofyan, Andritany Ardhiyasa, Ramdani Lestaluhu, Adixi Lenzivio, Amarzukih dan Firmansyah juga muncul di latihan. Mereka baru saja resmi memperpanjang kontrak sebelum melaksanakan latihan.


    RESMI: Ambrizal, Reky Rahayu, Abdul Rahman Lestaluhu dan Dirga Lasut Bergabung Bersama PERSIJA Jakarta. #GuePersija.

    — Persija Jakarta (@Persija_Jkt) December 18, 2014
    RESMI: Ismed S, Andritany, Ramdani, Adixi, Amarzukih & Firmansyah memperpanjang kontrak dengan PERSIJA #GuePersija pic.twitter.com/8ToMkbjb0t

    — Persija Jakarta (@Persija_Jkt) December 18, 2014

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persija Jakarta Resmi Daratkan Empat Pemain Baru
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page