Liga Indonesia Persija Jakarta Segera Kumpulkan Pemain

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 6, 2015.

Discuss Persija Jakarta Segera Kumpulkan Pemain in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,281
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persija Jakarta memastikan diri menjadi peserta turnamen Piala Indonesia Satu. Seperti diketahui, rencananya turnamen itu bakal digelar, 15 Agustus nanti.

    Tak ayal, manajemen Persija akan langsung mempersiapkan tim jelang turnamen itu. Hanya saja, mereka masih memiliki kendala untuk mengumpulkan para pemain. Pasalnya, para penggawa tim Macan Kemayoran sudah menegaskan tak ingin mengikuti aktivitas klub, jika tunggakan gaji mereka belum dilunasi.

    Presiden Klub Persija, Ferry Paulus, pun menyadari hal tersebut. Maka itu, dia akan segera mengumpulkan Bambang Pamungkas dan kawan-kawan. Para pemain Persija sebenarnya telah diputus kontrak sejak 2 Mei 2015.

    "Ya pasti kami harus mempersiapkan tim, yang bukan kosongan. Sebenarnya, masih harus menanti sampai kepastian tim peserta pada 15 Juli. Kalau bicara ikut, pasti kami ikut," kata Ferry.

    "Keikutsertaan Persija, bukan manajemen yang ikut sehingga harus dibicarakan. Saya pikir pelatih tidak masalah, pemain pun demikian karena tidak ada migrasi pemain di turnamen tersebut. Kewajiban manajemen tentu mengumpulkan pemain, salah satunya menyelesaikan bagian yang harus diselesaikan," tambah mantan Exco PSSI itu.

    Dia menambahkan, saat ini masih ada tiga sponsor yang tetap berlanjut dengan tim ibu kota. "Sponsor akan mendukung kalau turnamen ini berjalan. Sampai saat ini tiga sponsor masih bersama Persija, yaitu Net TV, Columbia, dan Corsa," bebernya.

    Selain itu, dalam pertemuan nanti juga akan dibicarakan lagi mengenai negosiasi kontrak baru para pemain Persija selama mengikuti turnamen itu. "Seperti yang diarahkan PT Liga, nanti gaji pemain tiap bulannya adalah 25 persen dari kontrak. Misalkan, kalau kontrak pemain itu Rp1,2 miliar berarti dia tiap bulan menerima Rp100 juta. Jadi selama turnamen pemain itu akan menerima 25 persen dari Rp100 juta, yaitu Rp25 juta," jelas Ferry.



    [​IMG]
    addResponsivePlayer('q6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', '', '', 'perfq6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', 'eplayer40', {age:1433393646224});

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persija Jakarta Segera Kumpulkan Pemain
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page