Liga Indonesia Persija Jakarta Siap Kejutkan Arema Cronus

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 3, 2015.

Discuss Persija Jakarta Siap Kejutkan Arema Cronus in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persija Jakarta Rahmad Darmawan mengungkapkan, tim Macan Kemayoran siap memberikan kejutan kepada Arema Cronus di laga perdana Indonesia Super League (ISL) 2015, Sabtu (4/4), di Stadion Kanjuruhan.

    Persija tanpa sejumlah pilar kala menghadapi Arema. Martin Vunk sedang dibekap cedera, dan diperkirakan absen hingga putaran pertama selesai. Sedangkan Stefano Lilipaly menghadiri acara keluarga di Belanda.

    "Persija membawa 20 pemain. Mungkin karena sedikit mendadak, kita ke Malang dengan terpisah, yaitu empat kali penerbangan. Untuk pemain, Martin Vunk tidak dibawa, karena masih belum pulih dari cedera yang dia dapat ketika pramusim. Sedangkan Lilipaly izin ada acara keluarga di Belanda,” urai Rahmad.

    Manajemen dan jajaran pelatih telah menyiapkan Rohit Chand sebagai pengganti Vunk. RD, sapaan Rahmad, menyatakan, skuat yang dibawa ke Malang diyakini bisa memberikan perlawanan.

    Dengan bermaterikan pemain seperti Greg Nwokolo, dan Bambang Pamungkas, RD optimistis bisa berbuat lebih baik dibandingkan ketika dibantai dengan skor 5-0 saat pramusim awal Maret lalu di Kanjuruhan.

    "Kekuatan kini berbeda. Ketika itu kami banyak cedera, dan kini saya rasa pemain lebih siap melawan Arema, dan kami siap memberikan kejutan,” tutupnya. (gk-48)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persija Jakarta Siap Kejutkan Arema Cronus
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page