Liga Indonesia Persija Jakarta Siapkan Strategi Khusus Untuk Lawan Persipura Jayapura

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 22, 2016.

Discuss Persija Jakarta Siapkan Strategi Khusus Untuk Lawan Persipura Jayapura in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persija Jakarta, Paulo Camargo, menyatakan sudah menyiapkan strategi khusus ketika berhadapan dengan Persipura Jayapura pada laga perdana Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 di Stadion Mandala, Jayapura, Jumat (29/4).

    Menurut pria asal Brasil itu, seluruh pemain tim Macan Kemayoran sudah siap untuk melakukan partai itu. Ia pun berharap dapat meraih kemenangan dalam pertandingan tersebut. Sebab, bila meraih hasil positif di laga perdana akan berdampak bagus untuk mental Ismed Sofyan dan kawan-kawan dalam mengarungi ISC A.

    "Melawan Persipura, tim sudah siap. Setelah dua uji coba di Malang kemarin, kami sudah tahu karakter permainan," ucap Camargo, dikutip dari situs resmi klub.

    "Akan ada sebuah strategi khusus dan saya harap Persija mampu mencuri kemenangan di Jayapura," tambah mantan pelatih Persibo Bojonegoro itu.

    SIMAK JUGA
    Persija Jakarta Masih Tunggu Bambang Pamungkas
    Bambang Pamungkas Negosiasi Dengan Beberapa Klub
    Persija Jakarta Sebut Regulasi ISC Bikin Klub Lebih Profesional

    Lebih lanjut, Camargo menyebutkan timnya bakal melakukan kembali uji coba sebelum bertolak ke Jayapura. Langkah itu diambil untuk melihat kematangan dan kesolidan skuatnya.

    "Persija masih membutuhkan satu uji coba lagi sebelum terbang ke Jayapura," ujarnya.

    Rencananya pertandingan Persija melawan Mutiara Hitam bakal disaksikan oleh Presiden RI, Joko Widodo. Bahkan, orang nomor satu di Indonesia itu juga diagendakan membuka turnamen jangka panjang ini.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persija Jakarta Siapkan Strategi Khusus Untuk Lawan Persipura Jayapura
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page