Liga Indonesia Persija Jakarta Sudah Pelajari Permainan PS Polri

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 19, 2016.

Discuss Persija Jakarta Sudah Pelajari Permainan PS Polri in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persija Jakarta Paulo Camargo mengaku sudah mempelajari permainan PS Polri, tim yang akan mereka hadapi dalam laga perdana Grup B Piala Bhayangkara di Stadion Dipta Gianyar, Sabtu (19/3) sore WIB.

    Camargo mengatakan, duel melawan PS Polri merupakan ujian pertama bagi anak asuhnya, mengingat Grup B berisikan tim tangguh. Selain Persija dan PS Polri, Grup B dihuni tuan rumah Bali United, Persipura Jayapura, dan Arema Cronus.

    SIMAK JUGA
    Persija Akhirnya Pilih Pemain Asing Ini
    Robertino Pugliara Siap Profesional Meski Berat Hati
    Kontra Persija, PS Polri Tanpa Pugliara

    Menurut Camargo, para pemain sudah siap tempur di laga pertama, dan ia telah menyiapkan strategi khusus menghadapi permainan calon lawan. Hanya saja, Camargo menyebut cuaca panas di Bali bakal menjadi kendala anak asuhnya.

    "Kami siap. Pemain akan tunjukkan kualitasnya. Saya sudah melihat permainan mereka. Kami ingin menang, dan berikan permainan yang bagus,” ujar Camargo dilansir laman resmi klub.

    "Persaingan ketat, karena ada klub-klub hebat. Mungkin kendala tim hanya satu, yakni cuaca. Di Bali cukup panas, tetapi pemain sudah memahami kondisi ini.”

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persija Jakarta Sudah Pelajari Permainan PS Polri
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page