Liga Indonesia Persija Jakarta Sudah Punya Dua Kandidat Playmaker Asing

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 8, 2016.

Discuss Persija Jakarta Sudah Punya Dua Kandidat Playmaker Asing in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persija Jakarta, Paulo Camargo terpaksa mendepak striker asal Kamerun, Pierre Boya dan lebih memilih striker asal Kolombia, Jose Adolfo Guerra sebagai pemain asing ketiga tim ibu kota setelah William Pachecho dan Hong Son-hak.

    Alasannya, Camargo merasa butuh kualitas pemain impor di lini tengah tim Macan Kemayoran untuk didapuk sebagai playmaker tim. Sebelumnya, arsitek berpaspor Brasil itu ingin pemain yang kualitasnya seperti Gustavo Lopez atau Robertino Pugliara.

    "Pelatih sudah memutuskan untuk tidak mengontrak Boya. Secara teknik ia pemain yang cukup bagus, tapi dalam sepakbola bukan hanya masalah teknik dan saya hormati keputusan tim pelatih," kata Ferry Paulus, presiden Persija.

    SIMAK JUGA
    Sponsor Baru Siap Kawal Persija Sampai Juara
    Coret Pierre Boya, Persija Bidik Playmaker Asing
    Arthur Irawan Nongol Di Sesi Latihan Persija

    Lebih lanjut, Ferry menguraikan bahwa manajemen ingin playmaker asing yang mudah mendapatkan visa kerja di Indonesia. Mengingat, bursa perekrutan pemain di Torabika Soccer Championship 2016 akan ditutup pada 15 Mei nanti.

    Dua kandidat sudah dikantongi oleh pihak manajemen dan akan tiba dalam waktu dekat, meski Ferry belum bisa menyebutkan namanya.

    "Ada dua kandidat, satu dari Korea Selatan dan satu dari Slovenia. Kedua pemain tersebut akan merapat dalam dua hingga tiga hari," ungkap mantan anggota Komite Eksekutif PSSI itu.

    "Keduanya belum pernah bermain di Indonesia, yang dari Slovenia bisa dikatakan sudah cukup matang berusia 28 tahun dan yang dari Korea sekitar 23-25 tahun," tukasnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persija Jakarta Sudah Punya Dua Kandidat Playmaker Asing
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page