Liga Indonesia Persija Jakarta Tak Terapkan Kontrak Per Turnamen Lagi

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 18, 2016.

Discuss Persija Jakarta Tak Terapkan Kontrak Per Turnamen Lagi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Skuat Persija Jakarta bakal mendapatkan kontrak yang lebih panjang durasinya dibandingkan sebelumnya. Seperti diketahui, dalam dua turnamen terakhir, para penggawa tim Macan Kemayoran hanya mendapatkan kontrak per turnamen.

    Tapi, kali ini manajemen Persija menyodorkan kontrak mayoritas untuk satu musim. Ada juga beberapa pemain yang dikontrak dengan durasi lebih lama, salah satunya Aldi Al Achya yang diikat untuk jangka tiga tahun.

    "Mulai hari ini sudah disepakati, ada atau tidaknya ISC (Indonesia Super Competition), skuat tidak akan dibubarkan," kata Ferry Paulus, presiden klub Persija.

    SIMAK JUGA
    Diikuti 19 Pemain, Latihan Perdana Persija Jakarta Tanpa Paulo Camargo
    Persija Jakarta Kontrak Paulo Camargo
    The Jakmania Sambut Positif Penunjukkan Paulo Camargo

    Hal senada juga dituturkan bek senior, Ismed Sofyan. Dia mengakui, kali ini para pemain memang mendapatkan kontrak dalam durasi yang lebih lama.

    "Kami dikontrak sekitar 8-9 bulan atau satu musim kompetisi. Ya, ini menjadi lebih baik bagi kami para pemain," ujar Ismed.

    Seperti diketahui, tim Macan Kemayoran sudah memulai latihan perdana mereka di Lapangan Pemusatan Latihan Usia Muda PSSI, Rabu (17/2) petang. Hadir dalam sesi latihan itu 19 pemain, namun masih belum terlihat pelatih Paulo Camargo. Camargo dijadwalkan baru tiba di Jakarta, 19 Februari nanti.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persija Jakarta Tak Terapkan Kontrak Per Turnamen Lagi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page