Liga Indonesia Persija Jakarta Targetkan Yevgeni Kabayev Cetak 20 Gol Dalam Setengah Musim

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 9, 2014.

Discuss Persija Jakarta Targetkan Yevgeni Kabayev Cetak 20 Gol Dalam Setengah Musim in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,308
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persija Jakarta memberikan target khusus bagi striker asing anyar mereka, Yevgeni Kabayev. Ya, pemain asal Rusia tersebut ditargetkan bisa mencetak 20 gol dalam setengah musim.

    Manajemen Persija tak ingin kejadian pahit ketika mengontrak Ivan Bosnjak dan Zelimir Terkes pada paruh kedua musim lalu terulang. Ketika itu, kedua pemain itu gagal menunjukkan sebagai bomber haus gol.

    Kabayev sendiri merupakan top skor sekaligus pemain terbaik kasta tertinggi Liga Estonia (Meistriliiga) musim 2014 bersama Sillamae Kalev. Pada musim 2014, pemain berusia 26 tahun itu berhasil melesakkan 36 gol dari 36 laga bersama timnya itu.

    "Dalam klausul sudah tercantum harus banyak cetak gol. Jika dalam setengah musim dia subur, akan langsung kami perpanjang kontraknya biar tidak diambil klub lain. Mudah-mudahan dia bisa menjadi mesin pencetak gol bagi Persija musim depan," tutur Ferry Paulus, presiden Persija.

    Lebih lanjut, Ferry mengungkapkan Kabayev merupakan striker pilihan dari pelatih Persija, Rahmad Darmawan. "Setelah ada beberapa rekomendasi dari agen, berdasarkan hasil pantauan dari youtube maupun jejak rekamnya, coach RD memilihnya," paparnya.

    Sementara itu, Kabayev sendiri mengaku senang akhirnya bisa membela tim Macan Kemayoran. "Saya senang bisa bergabung di Persija, yang saya tahu ini adalah tim besar. Tentunya saya ingin membawa Persija meraih juara," ucapnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persija Jakarta Targetkan Yevgeni Kabayev Cetak 20 Gol Dalam Setengah Musim
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page