Liga Indonesia Persija Jakarta Vs PS TNI: Menguji Ketajaman Bambang Pamungkas

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 9, 2016.

Discuss Persija Jakarta Vs PS TNI: Menguji Ketajaman Bambang Pamungkas in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persija Jakarta bakal menjamu PS TNI dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (10/6). Ini menjadi laga terakhir Persija bermain di SUGBK, lantaran mereka terpaksa mengungsi untuk laga ISC A berikutnya karena stadion bersejarah itu bakal direnovasi untuk Asian Games 2018.

    Maka itu, tim Macan Kemayoran bertekad untuk meraih kemenangan pada laga tersebut. Hanya saja, pada pertandingan itu Persija dipastikan tak bisa diperkuat penyerang asing mereka, Jose Adolfo Guerra Argote. Menyusul, penyerang asal Kolombia itu sedang mengalami cedera lutut yang membuatnya harus menepi selama sekitar dua minggu.

    Imbasnya, pelatih Persija, Paulo Camargo, menyiapkan alternatif untuk menambah daya gedor lini depan timnya. Dalam beberapa kali sesi latihan jelang laga itu, Camargo tampaknya menyiapkan striker veteran Bambang Pamungkas untuk menggantikan peran Jose Guerra.

    SIMAK JUGA

    Bertemu Persija Jakarta, Dua Pemain PS TNI Ingin Kalahkan Eks Klubnya


    Bambang Pamungkas Jadi Starter Saat Persija Jakarta Melawan PS TNI


    Paulo Camargo Waspadai Eks Persija Jakarta Di PS TNI

    Pemain yang akrab disapa Bepe itu memang kerap diturunkan sebagai pemain pengganti Jose Guerra. Saat ini, mantan kapten timnas Indonesia itu sudah menjalani dua laga di ISC A. Namun, belum satu gol pun yang berhasil dicetaknya.

    Tak ayal, laga nanti bakal menguji ketajaman Bepe. Istimewanya, kebetulan hari digelarnya laga itu bertepatan dengan ulang tahun mantan penggawa Selangor FA tersebut yang ke-36. Setidaknya, itu akan semakin menambah motivasi Bepe untuk menampilkan yang terbaik di laga tersebut.

    Nantinya, Bepe kemungkinan bakal ditopang pemain muda yang tengah meroket Ambrizal Umanailo di lini depan Persija. Hingga saat ini, Ambrizal sudah mencetak satu gol.

    Berbicara soal barisan penyerang murni yang ada di Persija, memang baru Jose Guerra yang berhasil mencetak gol. Penyerang berusia 29 tahun itu telah mencetak satu gol. Satu lagi penyerang murni Persija, Rachmat Afandi, juga masih nirgol.

    [​IMG]

    Tim pelatih Persija pun mengakui, masih belum tajamnya lini depan tim menjadi salah satu fokus yang terus dibenahi. "Kami terus mengasah semua penyerang yang ada. Diharapkan, semua striker kami nantinya bisa mencetak gol. Baik itu Bepe maupun Afandi," ujar Denimar Carlos, asisten pelatih Persija.

    Namun, Persija juga tak bisa menganggap remeh pertahanan PS TNI. Pasalnya, catatan kebobolan skuat asuhan Eduard Tjong itu saat laga tandang bisa dibilang positif, lantaran belum pernah kemasukan. Hanya memang, Manahati Lestusen banyak kebobolan justru saat bermain di kandang sendiri, yang hingga pekan kelima sudah kemasukan tujuh gol.

    Seperti diketahui, saat ini Persija berada di peringkat kelima klasemen sementara ISC A dengan delapan poin. Sementara PS TNI masih terpuruk di posisi ke-17 dengan nilai tiga.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persija Jakarta Vs PS TNI: Menguji Ketajaman Bambang Pamungkas
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page