Liga Indonesia Persija Jakarta Vs Sriwijaya FC: Uji Ketangguhan Penjaga Gawang

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 25, 2016.

Discuss Persija Jakarta Vs Sriwijaya FC: Uji Ketangguhan Penjaga Gawang in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persija Jakarta bakal menjamu Sriwijaya FC dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (24/6) malam. Pada laga ini, kedua tim sama-sama mengincar kemenangan.

    Itu supaya mereka bisa tetap berada di papan atas klasemen sementara ISC A. Sementara ini, SFC masih lebih baik dengan berada di peringkat keempat, sedangkan tim Macan Kemayoran menduduki posisi kedelapan.

    Bisa dibilang, laga nanti juga bakal menjadi ajang uji ketangguhan kiper kedua tim. Mengingat, Andritany Ardhiyasa (kiper Persija) dan Teja Paku Alam (kiper SFC) masuk dalam daftar kiper yang paling sedikit kebobolan hingga memasuki pekan kedelapan.

    SIMAK JUGA
    Anis Nabar Sebut Pacheco Penting Untuk Persija
    Persija Mau Kasih Menang Untuk Kado Jakarta
    20 Pemain Sriwijaya Untuk Hadapi Persija

    Teja memang masih sedikit lebih unggul lantaran baru kebobolan tiga gol dari tujuh laga yang telah dijalani. Sedangkan Andritany telah kemasukkan empat gol juga dari tujuh pertandingan.

    Andritany diperkirakan bakal menghadapi tekanan cukup deras dari lini depan tim Laskar Wong Kito. Menyusul, duet striker asing SFC, Alberto Goncalves dan Hilton Moreira, termasuk yang cukup subur di ISC A.

    Beto hingga saat ini sudah mencetak tiga gol, sementara Hilton telah mengemas dua gol. Namun bukan berarti Teja bakal berleha-leha pada laga nanti.

    Apalagi, Persija bermain di depan puluhan ribu pendukung setia mereka, The Jakmania. Belum lagi, para penggawa tim ibu kota juga sudah bertekad untuk memberikan kado kemenangan bagi ulang tahun kota Jakarta yang ke-489.

    Terlebih, Persija dikenal menjadi lebih tajam ketika berlaga di kandang sendiri. Total, dari lima gol yang telah mereka lesakkan, empat di antaranya dicetak di SUGBK.

    [​IMG]

    Memang, hingga saat ini barisan depan Persija masih belum begitu tajam. Namun, sejauh ini mereka bisa memecah kebuntuan lewat aksi yang ditampilkan barisan gelandang. Salah satu yang patut diwaspadai adalah Ade Jantra Lukmana, yang sejauh ini sudah mencetak dua gol.

    Menarik untuk ditunggu, apakah Persija bisa memberikan kado perpisahan manis bagi SUGBK dan Jakarta, atau justru SFC yang bakal menghadirkan kado pahit?

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persija Jakarta Vs Sriwijaya FC: Uji Ketangguhan Penjaga Gawang
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page