Liga Indonesia Persija U-21 Berharap Bisa Mainkan Laga Kandang Di Jakarta

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 23, 2016.

Discuss Persija U-21 Berharap Bisa Mainkan Laga Kandang Di Jakarta in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Indonesia Soccer Championship (ISC) U-21 akan dimulai pada 6 Agustus mendatang. Pihak PT Gelora Trisula Semesta selaku operator pun sudah mengumumkan pembagian grup dari kejuaraan yang diikuti 18 tim U-21 ini.

    Sistem kandang dan tandang diterapkan untuk grup barat dan tengah, sementara grup timur bersifat home tournament, dengan semua jadwal pertandingan grup disamakan dengan tim senior ISC A.

    Hanya saja, Persija senior berstatus tak memiliki markas di Jakarta karena Stadion Gelora Bung Karno direnovasi. Manajemen pun berharap tim U-21 tetap bisa memainkan laga kandang di Jakarta.

    "Kami minta ruang untuk dicarikan tempat khusus untuk kami sendiri, kalau itu (tim U-21) masih mungkin di Jakarta," kata presiden klub, Ferry Paulus.

    "Sebenarnya GTS punya konsep tim U-21 main sebelum tim senior, tapi kami tak mungkin karena tak ada kandang. Makanya kami minta pengecualian untuk main di Jakarta, melihat dari aspek bisnis," sambungnya.

    SIMAK JUGA

    PT GTS Pastikan ISC Tetap Berjalan


    Sriwijaya FC Ingin PT GTS Bersikap Adil


    PT GTS Siapkan Dua Opsi Untuk Penyesuaian Jadwal ISC & Timnas

    Beberapa stadion yang mungkin jadi alternatif markas Persija U-21 di Jakarta antara lain Stadion Ciracas di Jakarta Timur atau Stadion Soemantri Brojonegoro di Jakarta Pusat. Namun, manajemen belum memastikan stadion mana yang bakal digunakan.

    Persija U-21 tergabung di grup barat bersama dengan Persib Bandung, Semen Padang, Sriwijaya FC, PS TNI dan Bhayangkara Surabaya United.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persija U-21 Berharap Bisa Mainkan Laga Kandang Di Jakarta
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page