Liga Indonesia Persijap Jepara Digasak PSCS Cilacap

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 10, 2015.

Discuss Persijap Jepara Digasak PSCS Cilacap in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persijap Jepara mendapatkan hasil buruk kala melakoni pertandingan uji coba melawan PSCS Cilacap. Dalam laga uji coba di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, ini, Persijap digasak 4-0.

    Keempat gol tuan rumah dicetak Heru Nerly pada menit ke-48, Julia (77), Friska (88), dan Andesi (91). Ini merupakan kekalahan telak kedua Persijap di pramusim setelah sebelumnya dibekap PSIR Rembang 4-1 di Stadion Gelora Bumi Kartini.

    Pelatih Persijap Anjar Jambore Widodo mengatakan, kedua tim menampilkan permainan menyerang. Pertahanan Laskar Kalinyamat mendapatkan tekanan dari penyerang PSCS Budi Sudarsono. Pada menit kedua, Budi mencoba ketangkasan kiper Endi Bagus lewat tendangan kerasnya dari jarakd dekat, tapi masih ditepis.

    Di babak kedua, mental pemain Persijap runtuh. Gol pertama PSCS menurut Anjar, seharusnya tidak terjadi, karena bola masih jauh dari garis gawang. Namun wasit mengesahkan gol tersebut.

    "Walau partai uji coba, seharusnya wasit bersikap fair. Mental anak-anak down saat terjadinya gol pertama,” tandasnya dihubungi Goal Indonesia.

    Anjar mengakui penampilan ruan rumah sangat bagus. Terbukti beberapa kali serangan yang dibangun Budi dan Heru merepotkan barisan pertahanan. Anjar menyatakan, kekalahan ini menjadi evaluasi bagi tim besutannya.

    "Lini tengah dan belakang menjadi sorotan evaluasi. Kekalahan ini menjadi pelajaran penting bagi Persijap untuk persiapan kompetisi resmi,” imbuh Anjar.

    Anjar juga mengaku belum bisa menemukan komposisi yang pas untuk starting eleven. Partai uji coba menjadi salah satu upaya pelatih berlisensi A nasional tersebut untuk merombak beberapa skema dan komposisi.

    "Yang jelas kami akan mengusung skema 4-4-2. Tinggal siapa-siapa pemain yang pas untuk satu pertandingan, masih kami benahi,” tegas Anjar. (gk-18)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persijap Jepara Digasak PSCS Cilacap
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page