Liga Indonesia Persijap Jepara Galang Dana Dari Uji Coba

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 13, 2015.

Discuss Persijap Jepara Galang Dana Dari Uji Coba in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajemen Persijap Jepara menjadikan pertandingan uji coba melawan tim Pra PON Jawa Tengah, Jumat (13/3), sebagai kesempatan untuk menggalang dana agar mereka lancar menjalani rangkaian laga di Divisi Utama Liga Indonesia.

    Dibanding tim Divisi Utama di Jawa Tengah, Persijap terlambat mempersiapkan diri. Beberapa waktu lalu perekrutan pemain sudah dilakukan, namun kemudian tak ada kejelasan. Persoalan internal di kepengurusan manajemen menjadi hambatan Laskar Kalinyamat mempersiapkan diri.

    Laskar kalinyamat menjadi satu-satunya kesebelasan di Jawa Tengah yang berlaga di ISL selama tujuh musim. Persijap terpaksa turun kasta dari Indonesia Super League (ISL), karena persoalan pendanaan.

    Direktur Keuangan Persijap Soenarto mengungkapkan, uji tanding ini diharapkan bisa memberikan sesuatu yang positif bagi tim. Sebab, bagi manajemen, laga persahabatan nanti sebagai langkah uji coba panitia pelaksana (panpel) pertandingan Persijap Gotong Royong.

    Manajemen berharap, fans setia Laskar Kalinyamat bisa memenuhi bangku stadion, mengingat mereka akan menjual tiket dengan banderol Rp10.000.

    "Saat jeda pertandingan, juga akan dilakukan penggalangan dana untuk Persijap,” terang Soenarto.

    Dalam uji coba ini, ada beberapa nama mantan pemain Persijap yang telah dihubungi manajemen, dan menyatakan siap bergabung, diantaranya bek Catur Rintang, Chanif Muhajirin, dan Noorhadi. Dua nama terakhir pernah mengikuti seleksi di PSIS Semarang, namun menemui kegagalan.

    Chanif mengatakan, Persijap saat ini di bawah manajemen yang baru, dan menunjuk Anjar Jambore Widodo sebagai pelatih.

    "Saya memang dihubungi manajemen, namun belum resmi dikontrak. Semoga masih bisa memberikan tenaga untuk Persijap,” tandas gelandang berusia 30 tahun kepada Goal Indonesia. (gk-18)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persijap Jepara Galang Dana Dari Uji Coba
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page