Liga Indonesia Persijap Jepara Menang, PSIS Semarang Imbang

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 2, 2016.

Discuss Persijap Jepara Menang, PSIS Semarang Imbang in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persijap Jepara mengawali Indonesia Soccer Championship (ISC) B 2016 dengan kemenangan 2-0 atas PPSM Magelang di Stadion Gelora Bumi Kartini, Minggu (1/5). Pada laga lainnya, PSIS Semarang bermain imbang tanpa gol melawan Persipur Purwodadi di Stadion Krida Bakti.

    Dua gol Persijap dicetak Rendi Reovaldo Pradana pada menit ke-81, dan Agung Supriyanto empat menit berselang. Kendati memetik kemenangan, pelatih Persijap Yusack Sutanto mengaku belum puas atas kinerja tim.

    "Masih ada evaluasi di beberapa lini untuk laga selanjutnya. Lini tengah masih menyisakan ruang. Namun, dari kelemahan itu saya berikan apresiasi atas raihan sempurna di laga perdana,” kata Yusack kepada Goal Indonesia usai laga.

    "Setahun lebih saya tak merumput dan kini kembali bersama tim yang pernah membesarkan saya. Kemenangan yang sangat luar biasa, atmosfer inilah yang selalu saya rindu dari suporter di stadion,” tambah bek Danan Puspito.

    SIMAK JUGA
    53 Klub Ikut Bertanding Di ISC B
    Penggawa Persijap Eksodus Ke PSIS
    Belum Dapat Izin, Pertandingan Laga FC - Persik Batal
    Sementara itu, manajemen PSIS merasa kecewa dengan hasil imbang di Purwodadi. Apalagi hasil tersebut diperoleh dari lawan yang diperkuat sepuluh pemain. Persipur kehilangan satu pemain setelah Mardiansyah diganjar kartu kuning kedua pada menit ke-68.

    Kendati unggul jumlah pemain, PSIS tidak bisa memanfaatkannya dengan baik. CEO PT Mahesa Jenar Semarang, AS Sukawijaya, mengatakan, pemain tampil di bawah performa terbaik mereka, dan manajemen akan segera melakukan evaluasi.

    "Ada beberapa nama yang belum bergabung dengan tim, karena belum disahkan PT Gelora Trisula Semesta selaku operator. Tapi itu sebenarnya bukan alasan. Penampilan kami di Purwodadi memang kurang maksimal,” tegas Yoyok Sukawi, sapaan akrab AS Sukawijaya.

    Keempat pemain yang belum bisa memperkuat Laskar Mahesa Jenar adalah Catur Adi Nugrohom bek Taufik Hidayat, gelandang Eli Nasoka dan Franky Mahendra. Yoyok meyakini jika keempat pemain ini sudah bergabung, tim bisa menjadi lebih baik. (gk-18)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persijap Jepara Menang, PSIS Semarang Imbang
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page