Liga Indonesia Persijap Jepara Menang Tipis, PSIS Semarang Buru Poin

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 15, 2016.

Discuss Persijap Jepara Menang Tipis, PSIS Semarang Buru Poin in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persijap Jepara hanya memetik kemenangan tipis 1-0 saat menjamu PSIM Yogyakarta di Stadion Gelora Bumi Kartini, Sabtu (14/5), pada lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) B 2016. Sementara PSIS Semarang membidik poin penuh kala menjamu Persibat Batang hari ini.

    Striker Agung Supriyanto menjadi pahlawan Persijap setelah golnya di menit ke-11 bertahan hingga laga usai. Hasil ini membuat Persijap mengoleksi tujuh poin dari tiga laga di Grup 4.

    "Babak kedua kami mengganti dengan 4-4-2. Di babak kedua, anak-anak cenderung lebih bertahan, dan ingin mempertahankan keunggulan, jadi banyak delay. Seharusnya berani menyerang seperti 15 menit babak kedua, lebih menekan,” sesal pelatih Persijap Yusack Sutanto.

    Sementara itu, PSIS akan mengerahkan segala upaya dan kemampuan untuk menang di Stadion Jatidiri. CEO PSIS AS Sukawijaya menginginkan tim Mahesa Jenar tampil all out di hadapan ribuan suporter.

    SIMAK JUGA
    REVIEW ISC B: Persis & PSIR Gagal Menang
    Curi Poin, Pelatih Persibat Belum Puas
    Persijap Jepara Menang, PSIS Semarang Imbang

    "Tidak ada seri atau kalah. Laga lawan Persibat harus menang. Anak-anak saya minta fokus, dan tampil maksimal,” tegas pria yang akrab disapa Yoyok Sukawi ini kepada Goal Indonesia.

    "Waktu dua pekan saya rasa sudah cukup untuk tim tampil lebih maksimal. Saya instruksikan bermain fight, dan ofensif sepanjang pertandingan. Apakah itu sudah unggul atau belum, harus total menyerang.”

    Sedangkan bek anyar AM 'Beyong' Bahtiar sudah tak sabar ingin segera merumput.

    "Kami harus lebih baik lagi, dan kompak dalam bermain. Tiga poin optimistis bisa kita ambil,” tegas eks Persijap itu. (gk-18)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persijap Jepara Menang Tipis, PSIS Semarang Buru Poin
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page