Liga Indonesia Persijap Jepara Rekrut Mantan Pemain Persik Kediri

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 9, 2015.

Discuss Persijap Jepara Rekrut Mantan Pemain Persik Kediri in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,251
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persijap Jepara kembali menambah amunisi menghadapai kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2015 dengan mendatangkan dua pemain berposisi bertahan dari Persik Kediri, Slamet Sampurno dan Saralim.

    Pelatih Persijap Anjar Jambore Widodo mengungkapkan, Slamet dan Saralim sudah bergabung bersama Chanif Muhajirin dkk beberapa hari terakhir. Melihat kinerja saat seleksi, keduanya memenuhi kriteria pemain yang diinginkan.

    "Saat ini sudah 20 pemain kami rekrut. Kedua pemain terakhir diproyeksikan memperkuat lini belakang. Berdasar evaluasi beberapa waktu lalu masih terlihat lemah,” kata Anjar kepada Goal Indonesia.

    "Adaptasi keduanya tergolong cepat dengan rekan-rekannya di Persijap. Saya berharap Slamet dan Saralim memberikan kenyamanan di lini belakang bersama Abdul Latif.”

    Persijap akan melakukan partai uji coba tandang ke markas PSCS Cilacap. Laskar Kalinyamat sudah tiba di Cilacap, Rabu (8/4) malam WIB.

    Anjar ingin menguji skema 4-4-2 dengan tambahan dua pemain baru dalam partai uji coba tersebut. Perubahan komposisi akan dilakukan dengan mempertajam lini depan, dan meminta konsentrasi penuh di lini belakang.

    "Setelah kekalahan dari [PSIR] Rembang, kami evaluasi besar-besaran. Salah satu kelemahan di lini belakang, dan sekarang sudah ada Slamet dan Saralim. Laga ini sekaligus pembuktian kualitas keduanya bersama tim,” tandas pelatih berlisensi A nasional. (gk-18)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persijap Jepara Rekrut Mantan Pemain Persik Kediri
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page