Liga Indonesia Persijap Jepara Sulit Promosi Ke ISL

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 23, 2015.

Discuss Persijap Jepara Sulit Promosi Ke ISL in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,296
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajemen dan jajaran pelatih Persijap Jepara mengungkapkan, Laskar Kalinyamat akan sulit untuk promosi ke Indonesia Super League (ISL) dalam waktu dekat, karena tidak memiliki pemain bintang, dan minim dana.

    Persijap turun kasta setelah menduduki posisi juru kunci wilayah barat ISL 2014. Mereka kini harus berjibaku di Divisi Utama untuk kembali ke kompetisi kasta tertinggi di Indonesia itu.

    "Kami menginginkan Persijap kembali ke ISL. Tapi dengan kondisi saat ini, saya rasa butuh waktu beberapa musim ke depan untuk masuk jajaran elit sepakbola nasional,” ujar ketua Pengcab PSSI Jepara Ahmad Rifai kepada Goal Indonesia.

    "Musim ini, bagaimana Persijap bisa berkompetisi, dan bertahan di Divisi utama terlebih dulu.”

    Hal senada diungkapkan Anjar Jambore Widodo. Pelatih Persijap ini mengungkapkan, dengan skuat muda minim pengalaman, target realistis berada di papan tengah Divisi Utama.

    "Ada dua risiko yang harus kami hadapi musim ini, prestasi dan dana. Prestasi, kami harus berjuang tetap di track Divisi Utama dengan berbekal dana minim. Kalau bicara promosi ke ISL pada musim ini, saya rasa berat. Biarlah seperti air mengalir terlebih dulu untuk mengembalikan kepercayaan publik,” jelas juru taktik berlisensi C AFC dan A nasional itu.

    Tiga musim terakhir, Persijap ditinggalkan fans mereka. Stadion Gelora Bumi Kartini makin sepi dari dukungan fans saat Laskar Kalinyamat menjalani laga kandang. Situasi itu berbanding terbalik dengan masa jaya Persijap. Saat itu, krusi stadion bisa terisi separuhnya ketika latihan sekalipun. Saat berlaga, tidak ada bangku stadion yang kosong.

    "Kami harus merebut kembali kepercayaan fans. Mereka mau datang ke stadion, jika tim menang di setiap laga home. Itu akan menjadi PR [pekerjaan rumah] besar kami di jajaran manajemen,” tandas CEO Aris Isnandar. (gk-18)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persijap Jepara Sulit Promosi Ke ISL
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page