Liga Indonesia Persijap Jepara Tunggu Perkembangan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 30, 2015.

Discuss Persijap Jepara Tunggu Perkembangan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajemen Persijap Jepara memilih menunggu perkembangan kisruh antara menteri negara pemuda dan olahraga (Menpora) Imam Nahrawi dan PSSI sebelum mengambil sikap.

    CEO PT Jepara Multi Raya Aris Isnandar mengungkapkan, kisruh ini telah memberikan dampak negatif bagi persepakbolaan nasional. Kompetisi, baik Indonesia Super League (ISL) maupun Divisi Utama tidak bisa berjalan dengan baik, menyusul pembekuan PSSI oleh Menpora yang berimbas tak ada izin keramaian dari kepolisian.

    "Khusus tim Divisi Utama di Jawa Tengah, kita berkumpul, terus berdiskusi. Saya rasa persoalannya sama semua. Terkait pendanaan klub, mereka juga pusing. Kami diminta untuk profesional dari segala sisi untuk memenuhi kompetensi dari PSSI. Diminta profesional, lah ini kompetisi malah dihentikan. Kapan profesionalnya sepakbola Indonesia,” tutur Aris kepada Goal Indonesia.

    Aris menambahkan, Persijap masih menunggu hasil rapat komite eksekutif (Exco) PSSI pada 2 Mei. Selain menentukan sikap, hsil rapat itu juga akan memberikan pengaruh terhadap kemungkinan revisi kontrak pemain.

    "Ya seperti tim-tim yang lain, menunggu pertemuan komite eksekutif. Setelah itu hasilnya bagaimana, manajemen baru menentukan sikap. Jika kondisi terus seperti ini, kasihan manajemen dan pemain yang posisinya digantung. Pengurus Persijap akan berkumpul terlebih dulu untuk rapat. Apakah perlu direvisi kontrak pemain atau tidak, kami masih menunggu perkembangan dari PSSI,” papar Aris

    Sementara itu, pelatih Persis Solo Aris Budi Sulistyo mengaku bingung mengatur ulang program latihan anak asuhnya setelah kompetisi mengalami ketidakpastian. Sejauh ini, Laskar Sambernyawa hanya berlatih ringan untuk menjaga kebugaran pemain.

    "Waktu kompetisi belum jelas, apakah sepekan, sebulan, atau dua bulan ditunda, tidak ada kepastian. Program pun juga amburadul,” jelas Aris Budi.

    "Jelas turun drastis intensitas latihannya. Program latihan itu kan ada tujuan yang dicapai. Dihentikannya kompetisi, kami belum tahu kapan kick-off. Kalau sudah jelas jadwal ulangnya, intensitas ditingkatkan kembali.” (gk-18)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persijap Jepara Tunggu Perkembangan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page