Liga Indonesia Persijap Utamakan Pemain Asli Jepara

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 19, 2015.

Discuss Persijap Utamakan Pemain Asli Jepara in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Minimnya dana untuk mengarungi Divisi Utama Liga Indonesia 2015 membuat manajemen Persijap Jepara menyiasati perekrutan pemain. Manajemen memilih memaksimalkan potensi pemain asli Kota Ukir.

    CEO Persijap Gotong Royong Aris Isnandar mengemukakan, potensi pemain asli Jepara dinilai sangat layak untuk berkompetisi di Divisi Utama. Karena itu, sebagian besar pemain lokal bakal menghui Laskar Kalinyamat.

    "Perkiraan kami, 90 persen nantinya akan diperkuat pemain lokal asli Jepara. Sisanya kami akan mencari pemain-pemain berpengalaman dari luar Jepara. Sementara ada 13 pemain yang sudah merapat ke Persijap,” ujar Aris kepada Goal Indonesia.

    Aris menambahkan, ditunjuknya Anjar Jambore Widodo sebagai pelatih merupakan langkah tepat yang dilakukan manajemen. Selain asli kelahiran Jepara, Anjar merupakan legenda hidup tim yang bermarkas di Stadion Gelora Bumi Kartini, tersebut.

    "Tak diragukan lagi manajemen memilih Anjar. Dia sudah paham potensi, dan permainan asli Persijap. Selain itu, Anjar juga akan dibantu rekan-rekannya satu tim saat masih aktif, seperti Muchlisin,” ungkap Aris.

    Anjar pun menyambut positif kepercayaan dari manajemen untuk menakhodai Chanif Muhajirin dkk di musim 2015.

    "Saya siap menjalankan misi untuk Persijap di Divisi Utama. Saatnya Persijap bangkit,” tegas Anjar yang merupakan pemain seangkatan Evaldo da Silva de Assis.

    Hingga saat ini, manajemen masih berkutat dalam pengumpulan dana untuk satu kompetisi penuh. Persaingan di kasta kedua, khususnya Jawa Tengah dirasa sangat ketat. Setidaknya 11 tim dari Jateng bersiap mengikuti kompetisi.

    Aris mengakui, persiapan Persijap tergolong paling lamban dibanding tim lainnya. Persoalan internal manajemen beberapa waktu lalu sangat menyita waktu.

    "Kekuatan merata. PSIS [Semarang], Persis Solo, PSCS [Cilacap], dan lainnya wajib kami waspadai, jika nantinya dalam satu grup,” imbuh Aris.

    "Untuk manajemen dan pengelolaannya sekarang sudah jelas. Kami fokus pembentukan timm dan penggalangan dana. Manajemen menginginkan, fans Persijap bisa kembali mencintai tim ini seperti beberapa musim lalu.” (gk-18)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persijap Utamakan Pemain Asli Jepara
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page