Liga Indonesia Persik Kediri Bidik Gelar Kelima Di Piala Gubernur Jatim

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 10, 2015.

Discuss Persik Kediri Bidik Gelar Kelima Di Piala Gubernur Jatim in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persik Kediri membidik gelar kelima mereka di ajang Piala Gubernur Jatim 2015. Mengingat, dalam 11 kali penyelenggaraan turnamen tersebut, tim Macan Putih sudah meraih empat gelar juara. Sedangkan Gresik United yang menjadi lawan mereka di partai final belum sekali pun merasakan manisnya gelar juara.

    Laga itu sendiri bakal dimainkan di Stadion Brawijaya, Kediri, Minggu (11/1) esok. Meski begitu, pelatih Persik, Agus Yuwono, tak ingin timnya menganggap remeh Laskar Joko Samudro.

    "Sepakbola bukan hanya ditentukan oleh sejarah, tapi lebih pada permainan di lapangan. Saya berharap anak-anak di final besok bisa tampil solid," kata Agus.

    Sementara itu, pihak panitia penyelenggara (panpel) menargetkan pemasukan dari tiket sebesar Rp300 juta. "Kami optimistis bisa mencapai nominal segitu. Kami akan cetak sekitar 15 ribu tiket, 12 ribu di antaranya adalah tiket ekonomi. Saya harap semua tiket bisa terjual," ujar Kutut Triono, ketua panpel.(gk-65)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persik Kediri Bidik Gelar Kelima Di Piala Gubernur Jatim
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page