Liga Indonesia Persik Kediri Mulai Bentuk Manajemen & Cari Sponsor

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 7, 2014.

Discuss Persik Kediri Mulai Bentuk Manajemen & Cari Sponsor in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Menjelang bergulirnya Indonesia Super League 2015, Persik Kediri belum merancang skuat mereka untuk musim depan. Hal tersebut lantaran Persik masih harus sibuk membentuk susunan manajemen untuk mengarungi musim depan.

    Barnadi selaku sekretaris umum Persik menuturkan, bahwa klub penghuni Stadion Brawijaya itu sudah bergerak untuk pembentukan manajemen anyar. Barnadi pun menyebut pihak Persik sudah melakukan pertemuan dengan walikota Kediri, Abdullah Abubakar.

    "Kami sudah bertemu dengan walikota dan beliau mendukung langkah Persik. Sekarang tinggal membentuk manajemen untuk musim depan. Kami perlu mendapatkan izin walikota karena ada sosok di lingkup pemkot yang dilibatkan," papar Barnadi seperti dilansir Sindo.

    Musim depan dengan format kompetisi penuh tentu membutuhkan finansial yang lebih kuat. Barnadai mengatakan bahwa upaya untuk menggaet sponsor baru sudah dilakukan dan diharapkan usaha manajemen mendekati sponsor berbuah positif.

    "Untuk sponsorship sebenarnya sudah berjalan, karena ada berbagai upaya mendekati sejumlah pihak. Mudah-mudahan hasilnya positif," katanya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persik Kediri Mulai Bentuk Manajemen & Cari Sponsor
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page