Liga Indonesia Persipasi Bandung Raya Siap Orbitkan Pemain Asli Bekasi

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 13, 2015.

Discuss Persipasi Bandung Raya Siap Orbitkan Pemain Asli Bekasi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,246
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persipasi Bandung Raya siap berkontribusi lebih untuk rumah baru mereka, Bekasi. Sebagaimana diketahui, klub yang awalnya bermarkas di Bandung dengan nama Pelita Bandung Raya itu kini sudah memperkenalkan diri menjadi Persipasi Bandung Raya dan memiliki homebase Stadion Patriot.

    The Boys Are Back pun ingin bisa dipenuhi para pemain asli Bekasi. Di mana mereka siap mengorbitkan para pemain muda Bekasi suatu saat nanti.

    "Saya tekankan di sini pastinya PBR ingin menggunakan pemain lokal khususnya daerah Bekasi. Namun sekali lagi prosesnya sangat panjang. Kami yakin Bekasi mempunyai potensi yang luar biasa bila dikelola dengan baik pasti berjaya terlebih banyak pemain hebat lahir di sini," ungkap CEO klub, Marco Gracia Paulo.

    Untuk saat ini, kata Marco, skuat senior arahan Dejan Antonic tidak memungkinkan untuk memunculkan pemain lokal Bekasi. Namun, untuk tim U-21, ada peluang para pemain potensial dari Bekasi bisa bergabung.

    "Mungkin bisanya di U-21, saya maksimalkan talenta-talenta Bekasi untuk bermain di sana. Nanti mereka akan dipoles di sana bila bagus nantinya akan promosi ke tim utama seperti Wawan (Febrianto) musim lalu," urainya.

    PBR memang dikenal sebagai tim yang dipenuhi amunisi muda. Beberapa nama pun mampu dipoles Dejan hingga mampu membawa PBR menjadi semi-finalis Indonesia Super League musim lalu seperti Kim Kurniawan, Wildansyah, Rizky Pellu, David Laly hingga Iman Fathurrohman dan Wawan.

    "Buat saya pribadi saya ingin kembali menciptakan pemain muda dari tim ini macam Wawan Febrianto. Jangankan Bekasi saja, pastinya saya ingin terus menciptakan pemain muda di Indonesia, karena banyak pemain muda yang bagus dari negeri ini," kata Dejan.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persipasi Bandung Raya Siap Orbitkan Pemain Asli Bekasi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page