Liga Indonesia Persipura Akhirnya Keluarkan Surat Untuk Pemainnya Tampil Di Piala Presiden

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 1, 2015.

Discuss Persipura Akhirnya Keluarkan Surat Untuk Pemainnya Tampil Di Piala Presiden in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persib Bandung mendapat lampu hijau untuk menggunakan jasa dari pemain sayap milik Persipura Jayapura, Zulham Zamrun. Sebagaimana manajemen dari tim Mutiara Hitam akhirnya mengeluarkan surat yang mengizinkan seluruh pemain milik mereka membela tim lain di turnamen Piala Presiden.

    Surat tersebut dialamatkan kepada PT Liga Indonesia dengan tembusan untuk seluruh klub anggota PSSI dan Asosiasi PSSI di Jakarta. Dalam pernyataannya, Persipura menerangkan bahwa seluruh penggawa Persipura telah mendapat pemutusan kontrak sejak 5 Juni 2015.

    Persipura juga menjelaskan tidak akan menghalangi pemain mereka untuk membela tim manapun di Piala Presiden 2015 dan mengizinkan klub yang berminat untuk berkomunikasi langsung dengan pemain yang bersangkutan. Surat tersebut ditandatangani oleh ketua umum Persipura, Benhur Tomi Mano.

    Artinya, bukan hanya Zulham yang akan tampil untuk tim Maung Bandung. Tapi juga ada kemungkinan kepindahan Boaz Solossa dan Yohanes Ferinando Pahabol untuk membela Pusamania Borneo FC terwujud. Pasalnya, sempat ada kesepakatan antara pemain dan klub yang bersangkutan untuk tampil di Piala Presiden.

    [​IMG]

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persipura Akhirnya Keluarkan Surat Untuk Pemainnya Tampil Di Piala Presiden
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page