Liga Indonesia Persipura Jayapura Ambisi Hentikan Tren Positif Madura United FC

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 30, 2016.

Discuss Persipura Jayapura Ambisi Hentikan Tren Positif Madura United FC in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persipura Jayapura bertekad menghentikan tren positif Madura United FC ketika kedua tim saling bentrok di Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu (30/7), pada pekan ke-13 Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

    Madura United kini menempati peringkat kedua klasemen, dan hanya kalah selisih gol dari Arema Cronus yang berada di puncak. Kondisi itu tak lepas dari lima kemenangan beruntun anak asuh Gomes de Olivera.

    Pelatih Jafri Sastra mengungkapkan, ia merasa tak gentar dengan catatan positif yang diperoleh Madura United. Karena itu, Jafri bertekad menghentikan tren tersebut.

    SIMAK JUGA
    Boaz Lupakan Hasil Negatif Di Kandang
    Persipura Yakin Menang Di Madura
    Madura United Waspadai Kebangkitan Persipura

    Menurut Jafri, ia sudah menyiapkan taktik yang diyakini bisa menghentikan agresivitas Laskar Sape Kerrab. Kemenangan juga dibidik untuk memperbaiki posisi Persipura di klasemen.

    "Kami sudah mematang taktik dan strategi di latihan terakhir untuk pertandingan besok. Semua pemain tidak ada masalah, mereka dalam kondisi fit, dan siap tempur,” ujar Jafri.

    "Kami tidak takut dengan tren positif Madura. Kami yakin bisa menghentikan tren positif Madura, dan mendapatkan poin di sini. Kami juga ingin memperbaiki posisi di klasemen. Anak-anak sudah memberikan komitmen.”

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persipura Jayapura Ambisi Hentikan Tren Positif Madura United FC
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page