Liga Indonesia Persipura Jayapura Berharap Greg Nwokolo Segera Gabung

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 10, 2016.

Discuss Persipura Jayapura Berharap Greg Nwokolo Segera Gabung in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persipura Jayapura dipastikan mendapat tambahan kekuatan di lini depan dengan kehadiran Greg Nwokolo. Perekrutan pemain berdarah Nigeria itu sudah diumumkan oleh tim Mutiara Hitam beberapa waktu lalu.

    Namun, hingga kini Greg belum bergabung dengan Boaz Solossa dan kawan-kawan karena masih mengurus beberapa hal. Greg sendiri baru bisa dimainkan ketika Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 memasuki putaran kedua.

    "Posisi Greg sekarang masih di Thailand, dia masih harus mengambil barang-barangnya dan pamitan dengan pihak BEC Tero," buka juru bicara Persipura, Bento Madubun.

    "Kami berharap Greg bisa bergabung dengan tim secepat mungkin agar tidak kesulitan dalam adaptasi, kalau soal teknik kita tidak perlu ragukan lagi kualitas dari Greg," sambungnya. "Kondisi fisik juga sangat penting, ini yang diharapkan pelatih agar Greg bisa segera bergabung."

    SIMAK JUGA
    Timnas U-19 Panggil Dua Pemain Persipura
    24 Daftar Pemain Timnas Gelombang Pertama
    Ketika Manajer Rela Mengelap Sepatu Boaz

    Saat ini Persipura sedang merelakan dua pemain mereka untuk mengikuti seleksi tim nasional Indonesia di Bogor, Jawa Barat. Mereka adalah Dominggus Fakdawer dan Boaz. Manajemen sebenarnya berharap pemain Persipura lain dapat kesempatan untuk membela timnas.

    "Buat kami ada Nelson Alom, Ricky Kayame kemudian ada M Tahir. Saya pikir mereka sangat berpotensi, yang kurang hanya ruang untuk mereka bisa tampil di stratra internasional. Jika mereka bisa memaksimalkan potensi mereka, tentu bukan hanya bagus untuk kami tapi juga timnas."

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persipura Jayapura Berharap Greg Nwokolo Segera Gabung
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page