Liga Indonesia Persipura Jayapura Berharap Turnamen Tak Ganggu Fokus Piala AFC

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 14, 2015.

Discuss Persipura Jayapura Berharap Turnamen Tak Ganggu Fokus Piala AFC in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Wacana PT Liga Indonesia menggulirkan turnamen pramusim disambut baik oleh seluruh klub Indonesia Super Leagur. Turnamen yang bakal digelar pada 26 atau 27 Mei mendatang itu diharapkan bisa memberikan pemasukan kepada klub dan juga menguntungkan bagi pemain.

    Persipura Jayapura pun sepakat perihal gagasan tersebut. Namun, manajemen berharap turnamen pramusim tak ganggu konsentrasi tim yang kini masih berjuang di Piala AFC. Terlebih, Boaz Solossa dan kawan-kawan sudah melaju ke babak 16 besar dan akan melakoni laga tersebut kontra Pahang, 26 Mei mendatang.

    "Pada prinsipnya tawaran turnamen pramusim tidak ada masalah. Tim kami juga siap. Hanya saja, kami tidak mau sampai mengganggu persiapan kita di Piala AFC, terutama tanggal 26-27 Mei saat turnamen itu akan dimulai," ucap Rocky Babena selaku sekretaris.

    "Untuk itu, kami akan meminta jaminan jadwal yang di AFC. Jangan sampai fokus di turnamen malah di Piala AFC, dan kita malah jadi bulan-bulanan. Yang kita bawa ini bukan Persipura, tapi juga negara. Jadi jangan malu-maluin."

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persipura Jayapura Berharap Turnamen Tak Ganggu Fokus Piala AFC
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page