Liga Indonesia Persipura Jayapura Cetak Rekor Kemenangan 100 Persen Di Putaran Pertama Piala AFC

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 18, 2015.

Discuss Persipura Jayapura Cetak Rekor Kemenangan 100 Persen Di Putaran Pertama Piala AFC in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,301
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persipura Jayapura kembali meraih pencapaian baru di pentas Asia, tim arahan Osvaldo Lessa itu untuk pertama kali mampu meraih tiga kemenangan beruntun di fase Grup Piala AFC.

    Catatan itu dibuat Boaz Solossa dan kawan-kawan setelah mampu menumbangkan tim asal Maladewa, Maziya Sport & Recreation di Stadion Rasmee Dhandu kota Male, dengan skor 2-1.

    Tim Mutiara Hitam pun kokoh di puncak klasemen Grup E dengan tiga kemenangan atas Warriors FC, Bengaluru dan Maziya. Di dua edisi Piala AFC sebelumnya yang diikuti Persipura, mereka belum pernah mampu meraih tripoin beruntun pada putaran pertama fase grup.

    Piala AFC 2011 misalnya, di mana itu menjadi debut tim merah hitam, mereka harus puas ditahan imbang South China pada laga pembuka Grup H. Dan pada Piala AFC 2014, Home United menahan imbang Persipura dengan skor 1-1 di laga kedua Grup E.

    Hal ini menjadi prestasi yang mengesankan untuk Osvaldo Lessa sebagai suksesor Jacksen Fereira Tiago, yang musim lalu membawa tim penghuni Stadion Mandala Jayapura menembus babak semi-final. Osvaldo pun mengaku bersyukur dengan rekor 100 persen menang di putaran pertama.

    "Puji Tuhan, hal ini menjadi catatan bagus buat kita semua, ini bukan alasan untuki santai dan kurangi kerja, tetapi ini awal kita untuk tambah semangat, tambah kerja keras, fokus dan terus raih hasil baik, saya berterima kasih kepada pemain, ofisial, pengurus, dan juga kepada empat rekan saya, Pak Metu, Pak Chris, Lydio, dan Claudio," ungkap pria asal Brasil yang dulu pelatih fisik itu.

    Selanjutnya, Persipura akan menjamu Maziya di markas mereka Stadion Mandala Jayapura, 14 April 2015. Peluang tim tiga kali kampiun liga Indonesia untuk seratus persen menang di fase grup pun terbuka. Mengingat, mereka akan bermain kandang dua kali (menjamu Maziya dan Warrior) dan tandang hanya sekali ke markas Bengaluru.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persipura Jayapura Cetak Rekor Kemenangan 100 Persen Di Putaran Pertama Piala AFC
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page