Liga Indonesia Persipura Jayapura Coret Dua Pemain Brasil

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 9, 2016.

Discuss Persipura Jayapura Coret Dua Pemain Brasil in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persipura Jayapura, Oswaldo Lessa Filho, akhirnya memberikan keputusan terkait empat pemain asing yang sedang menjalani seleksi bersama timnya. Keempat yang menjalani seleksi adalah Emmanuel "Pacho" Kenmogne, Mamadou El Hadji, Paulo Diogo Messias, dan Marcello de Saouza.

    Dari empat nama itu, Lessa memutuskan untuk mencoret Paulo Diogo dan Marcello. Lessa pun memberikan penjelasan mengenai pencoretan dua pemain asal Brasil itu.

    "Mereka sudah tidak latihan lagi di sini, alasannya karena saya pikir mereka belum siap bermain untuk Persipura. Saya tidak bilang mereka tidak kualitas, tapi mereka belum siap untuk di sini. Mereka adalah pemain bagus punya teknik tinggi," kata Lessa.

    Menurutnya, dua pemain itu juga masih belum bisa beradaptasi dengan cepat bersama tim Mutiara Hitam. "Kalau mungkin ada musim panjang, mungkin mereka bisa bantu, tetapi ini persiapan kurang dua minggu lagi. Persipura terus diburu target untuk pemain dan kami pikir dua pemain itu bisa datang lagi nanti," jelas pelatih asal Brasil itu.

    SIMAK JUGA
    Ricardo Salampessy Kembali Ke Persipura
    Ini Pembagian Grup & Jadwal Piala Bhayangkara 2016
    Persipura Segera Coret Dua Pemain Asing Seleksi

    Sementara itu, Lessa mengungkapkan sebenarnya dirinya ingin menambah lagi pemain asing di posisi play-maker. Hanya saja, pemain yang disebutnya berasal dari Brasil itu masih dalam kondisi cedera, sehingga sulit untuk dipaksakan datang dalam waktu dekat.

    Di sisi lain, Persipura sudah mulai fokus pada latihan taktik. Lessa pun mengakui masih membutuhkan banyak penyesuaian lagi, setelah ditinggal beberapa pemain andalannya.

    "Saat ini bisa dinamakan Persipura baru, karena banyak pemain muda, banyak pemain yang sebelumnya berada di cadangan, dan banyak pemain yang baru masuk. Ketika nanti pemain sudah paham akan gaya main Persipura, maka kreativitas akan muncul di lapangan," tegas pelatih berusia 49 tahun itu.

    "Saat ini kami harus bisa menyesuaikan diri tanpa Boaz (Solossa). Waktu persiapan memang pendek tetapi saya pikir pemain harus siap kapan pun itu," pungkasnya.(gk-48)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persipura Jayapura Coret Dua Pemain Brasil
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page