Liga Indonesia Persipura Jayapura Disebut Lebih Siap Di Piala Gubernur Kaltim

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 12, 2016.

Discuss Persipura Jayapura Disebut Lebih Siap Di Piala Gubernur Kaltim in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persipura Jayapura terus bersiap untuk menghadapi turnamen Piala Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) 2016. Rencananya, turnamen itu bakal digelar pada 6-28 Februari nanti.

    Tak ingin mengulang catatan di turnamen Piala Jenderal Sudirman (PJS), tim Mutiara Hitam sudah mulai menggelar persiapan sejak, 6 Januari lalu. Persiapan skuat yang dilatih Oswaldo Lessa Filho ini tak lepas dari pantauan mantan manajer timnas Indonesia, Mesak Manibor.

    "Saya datang di Stadion Mandala melihat Persipura latihan menghadapi Piala Gubernur Kaltim. Dari persiapan yang saya lihat sekarang, saya yakin Persipura jauh lebih siap dari turnamen sebelumnya," kata Mesak, kepada Goal Indonesia.

    SIMAK JUGA
    Persipura Coret Delapan Pemain
    6 Januari, Skuat Pesipura Kembali Berkumpul
    Persipura Ubah Komposisi Pemain Asing

    Manibor menambahkan, dirinya yakin evaluasi telah dilakukan oleh Lessa agar membuat Boaz Solossa dan kawan-kawan menjadi lebih baik di Piala Gubernur Kaltim. Bahkan, itu dibuktikan dengan dilepasnya delapan pemain yang memperkuat tim di PJS.

    Di samping itu, Mesak juga mengingatkan Lessa soal para pemain muda yang ada di Persipura saat ini. "Saya lihat banyak pemain-pemain muda dan mereka ini masih butuh pengalaman dan jam terbang yang sangat banyak," ujarnya.(gk-58)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persipura Jayapura Disebut Lebih Siap Di Piala Gubernur Kaltim
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page