Liga Indonesia Persipura Jayapura Ingin Datangkan Gelandang Brasil

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 13, 2016.

Discuss Persipura Jayapura Ingin Datangkan Gelandang Brasil in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persipura Jayapura berniat mendatangkan pemain asing baru untuk menambah kekuatan tim. Seperti diketahui, tim Mutiara Hitam telah memastikan melepas dua pemain asing mereka di Piala Jenderal Sudirman yaitu Lancine Kone dan Lim Jun Sik.

    Kali ini, pemain asing yang ingin didatangkan berasal dari Brasil. "Ada tiga pemain yang ingin kami datangkan, tapi sedang menunggu kabar siapa di antara mereka yang bisa datang ke sini," kata Oswaldo Lessa Filho, pelatih Persipura kepada Goal Indonesia.

    "Ada yang namanya Diego Souza, Renan, serta Toro. Mereka berpengalaman memperkuat klub di Brasil, Uni Emirat Arab, dan Oman," tambah pelatih asal Brasil itu.

    SIMAK JUGA
    Persipura Coret Delapan Pemain
    6 Januari, Skuat Pesipura Kembali Berkumpul
    Persipura Ubah Komposisi Pemain Asing

    Namun, masih menurut Lessa, kedatangan para pemain itu juga masih menunggu kepastian dari sponsor Persipura untuk Piala Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim). Persipura memang berencana ambil bagian dalam turnamen yang digelar pada 6-28 Februari tersebut.

    Di samping itu, Lessa menegaskan saat ini timnya tidak membutuhkan pemain asing di posisi striker dan bek. "Stok pemain untuk dua posisi itu sudah cukup," tegasnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persipura Jayapura Ingin Datangkan Gelandang Brasil
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page