Liga Indonesia Persipura Jayapura Ingin Maksimalkan Bermain Di Turnamen Segitiga Makassar

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 16, 2016.

Discuss Persipura Jayapura Ingin Maksimalkan Bermain Di Turnamen Segitiga Makassar in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persipura Jayapura, Jafri Sastra, ingin memaksimalkan timnya saat bermain di turnamen segitiga di Makassar 17-19 April 2016. Langkah itu dilakukannya untuk mencari pemain terbaik yang akan dimainkannya pada Indonesia Soccer Championship (ISC) A.

    Pada turnamen tersebut Persipura akan berhadapan dengan Bali United dan tuan rumah PSM Makassar. Melihat tim yang bakal dihadapinya, Jafri berharap skuat Mutiara Hitam menampilkan permainan terbaiknya.

    "Kami pasti mendapatkan hal yang positif di laga uji coba nanti. Jadi kami mesti bermain dengan maksimal, karena lawan yang kami hadapi selevel," ucap Jafri saat dihubungi Goal Indonesia, Sabtu (16/4).

    SIMAK JUGA
    Jafri Nilai Persipura Punya Kendala Hadapi Tim Papua
    PS TNI & Persipura Ajak PSM Uji Coba
    RESMI: ISC Dipastikan Bergulir 29 April 2016

    "Hasil uji coba itu juga akan sebagai bahan evaluasi tim kami untuk memperbaiki kelemahan yang masih ada sebelum kami bermain di ISC nanti," tambah mantan pelatih Mitra Kukar itu.

    Setelah bermain di turnamen segitiga tersebut Boaz Solossa dan kawan-kawan akan kembali ke Jayapura. Mereka bakal kembali berlatih untuk mengarungi ISC A yang mulai bergulir pada 29 April.

    Pada laga perdana ISC A, Persipura bakal menjamu Persija Jakarta di Stadion Mandala. Laga tersebut juga sebagai partai pembuka turnamen jangka panjang ini, dan rencananya disaksikan langsung oleh Presiden RI Joko Widodo.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persipura Jayapura Ingin Maksimalkan Bermain Di Turnamen Segitiga Makassar
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page