Liga Indonesia Persipura Jayapura Masih Latihan Ringan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 6, 2016.

Discuss Persipura Jayapura Masih Latihan Ringan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persipura Jayapura telah memulai latihan perdana mereka, Selasa (5/4), sebagai persiapan menghadapi turnamen jangka panjang Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Namun pelatih Jafri Sastra belum memberikan materi latihan fisik dan taktik.

    Pada pagi hari, Persipura menjalani latihan di lapangan Yonif 751 Sentani. Di sesi ini, kiper Yoo Jae Hoon belum ikut bergabung, karena baru tiba di Jayapura. Yoo sudah mengikuti latihan pada sore harinya di Stadion Barnabas Youwe.

    Latihan Persipura terpaksa digelar di markas Persidafon Dafonsoro tersebut, mengingat Stadion Mandala sedang dibenahi untuk menyambut pembukaan ISC A. Dalam latihan ini, Jafri belum memberikan materi taktik maupun fisik. Namun dalam waktu dekat, ia akan memfokuskan kepada pembenahan kebugaran pemain.

    SIMAK JUGA
    Persipura Rilis 26 Pemain Untuk ISC 2016
    Jafri Sastra Dikejar Waktu Siapkan Persipura
    Persipura Jajal Kemampuan Kennedy

    "Kami masih sebatas latihan ringan, ingin melihat sejauh mana perkembangan pemain. Nantinya akan ada porsi yang tepat untuk latihan menghadapi ISC,” ujar Jafri.

    Selain membawa Irwansyah sebagai pelatih fisik, Jafri juga mendatangkan asistennya untuk menangani penjaga gawang. Mantan pelatih kiper Surabaya United Erick Ibrahim turut diboyong ke Jayapura.

    Persipura sebelumnya sudah mengumumkan 26 pemain yang akan memperkuat Mutiara Hitam di ISC A 2016. Untuk mengarungi turnamen jangka panjang ini, Persipura membutuhkan dana sekitar Rp25 miliar.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persipura Jayapura Masih Latihan Ringan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page