Liga Indonesia Persipura Jayapura Menang, Osvaldo Lessa Semringah

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 18, 2015.

Discuss Persipura Jayapura Menang, Osvaldo Lessa Semringah in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persipura Jayapura Osvaldo Lessa merasa senang dengan kemenangan 2-1 yang diperoleh tim Mutiara Hitam atas tuan rumah Maziya S&R pada matchday ketiga Piala AFC 2015 di Stadion National, Selasa (17/3).

    Persipura memetik kemenangan dengan sepuluh pemain setelah Ian Louis Kabes diganjar kartu kuning kedua pada menit ke-79. Boaz membawa Persipura unggul lebih dulu di menit ke-34, Lancine Kone menggandakannya pada menit ke-77. Maziya sempat memperkecil ketertinggalan di menit ke-78 melalui Assadhulla Abdulla.

    Hasil itu membuat Persipura memuncaki klasemen Grup E dengan nilai sempurna. Mereka tinggal mencari tiga angka untuk memastikan tiket ke fase knock-out. Persipura akan menjamu Maziya di Stadion Mandala pada 14 April.

    "Ini pertama kalinya kami menang tiga kali berturut-turut di fase grup Piala AFC,” ujar Lessa dilansir laman konfederasi sepakbola Asia (AFC).

    "Saya merasa senang dengan kemenangan ini, tapi kami masih harus bekerja keras, dan mendapatkan tiga poin untuk memastikan tempat di babak kedua.”

    "20 menit terakhir sangat berat bagi kami, dan kami juga harus bermain dengan sepuluh pemain. Namun hal ini bisa dipahami, karena sering terjadi di pertandingan.”

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persipura Jayapura Menang, Osvaldo Lessa Semringah
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page