Liga Indonesia Persipura Jayapura Ogah Kehilangan Poin

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 13, 2015.

Discuss Persipura Jayapura Ogah Kehilangan Poin in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kendati hasil imbang sudah cukup mengantarkan Persipura Jayapura ke 16 Besar Piala AFC 2015, tim Mutiara Hitam tidak ingin kehilangan tiga angka saat menjamu Maziya Sports & Recreation di matchday keempat Grup E di Stadion Mandala, Selasa (14/4).

    Jika bermain imbang, maka Persipura tetap unggul enam angka dari Maziya yang saat ini berada di posisi ketiga klasemen sementara. Sekalipun Persipura menelan kekalahan di dua laga sisa, dan Maziya memetik kemenangan, anak asuh Osvaldo Lessa itu tetap lolos, karena unggul head-to-head. Di matchday ketiga, Persipura menundukkan Maziya 2-1.

    Namun, Persipura tidak ingin kehilangan poin di hadapan pendukungnya. Kemenangan wajib diperoleh demi memuluskan ambisi menjadi juara grup. Pasalnya, pemuncak grup akan menjadi tuan rumah di 16 Besar.

    "Satu poin sudah cukup memberikan tiket babak 16 besar. Namun, Mutiara Hitam tetap mengejar hasil maksimal guna mengamankan posisi juara grup,” demikian kicauan Persipura di akun Twitter mereka.

    "Intinya fokus, dan tidak menganggap remeh lawan. Persipura sudah ada di jalur yang benar. Laga terdekat lawan Maziya wajib dimenangkan.”

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persipura Jayapura Ogah Kehilangan Poin
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page