Liga Indonesia Persipura Jayapura Pantang Remehkan Bengaluru

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 10, 2015.

Discuss Persipura Jayapura Pantang Remehkan Bengaluru in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kapten Persipura Jayapura Boaz Solossa menyebut timnya sudah sangat siap untuk menjamu Bengaluru FC di Stadion Mandala Jayapura sore nanti.

    Berbekal pengetahuan soal lawan yang didapatkan dari rekaman video, tim Mutiara Hitam siap meraih kemenangan kedua di gelaran Piala AFC kali ini. Setelah di laga pembuka mampu membenamkan wakil Singapura, Warriors FC.

    Striker timnas Indonesia juga menegaskan, bahwa timnya pantang remehkan tim lawan. "Bengaluru merupakan wakil India di ajang Piala AFC, berarti mereka adalah tim yang bagus dan patut diwaspadai," sebut Boaz.

    "Namun rekan-rekan sudah pasti nonton video rekaman pertandingan Bengaluru FC. Hanya saja untuk detail gaya permainan tim itu saya belum tahu persis," sambungnya.

    Sementara itu, pihak lawan sedang dalam kondisi pincang akibat beberapa penggawa penting mereka membela timnas India dan dibekap cedera. Tujuh pemain Bengaluru dipastikan absen kontra Persipura.

    "Kami tidak bisa bermain seperti saat mengalahkan Maziya S&RC, karena sejumlah pemain utama absen. Bisa mengimbangi permainan tim Persipura sudah cukup bagi kami,” jelas Ashley Westwood pelatih dari Bengaluru.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persipura Jayapura Pantang Remehkan Bengaluru
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page