Liga Indonesia Persipura Jayapura Pantau Bintang Asia Tenggara

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 27, 2014.

Discuss Persipura Jayapura Pantau Bintang Asia Tenggara in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,276
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Meski saat ini belum mendapatkan pelatih selepas berpisah dengan Jacksen Ferreira Tiago, Persipura Jayapura tetap gencar mencari amunisi baru untuk mengarungi Indonesia Super League musim depan.

    Manajemen sendiri bergerak cepat dan memanfaatkan Piala AFF 2014 untuk mencari legiun asing berkualitas dari Asia Tenggara. "Manajer Persipura Pak Rudi Maswi saya utus ke Vietnam untuk mencari pemain bagi tim," ungkap Ketua Umum Persipura Jayapura Benhur Tommy Mano.

    Musim lalu, Mutiara Hitam diperkuat empat legiun asing yakni Yoo Jae Hoon (kiper), Bio Paulin (bek), dan dua pemain tengah Lim Jun Sik serta Robertino Pugliara. Manajemen sendiri mengisyaratkan untuk tetap mempertahankan keempat nama tersebut.

    Bio yang berpaspor Kamerun akan segera berstatus sebagai warga negara Indonesia, dan hal itu membuat Persipura punya satu slot untuk satu pemain asing baru. "Yah, paling tidak kami butuh satu hingga tiga pemain untuk memperkuat tim," kata Benhur.

    "Bio segera mencium Bendera Merah Putih, dan dia bisa dimainkan bersamaan dengan pemain Indonesia lainnya," papar Benhur. "99 persen pemain Persipura dipertahankan. Hanya Pelatih Jacksen F Tiago dan pelatih kiper Fabio Petendinho yang tidak lagi bersama tim," tukasnya.

    Selain berlaga di ISL 2015, tim yang musim lalu menjadi runners-up ISL itu juga bakal berlaga di Piala AFC. Tim berkostum merah hitam itu mampu berbicara banyak di pentas Asia dengan menembus semi-final dan kalah dari Al Qadsia.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persipura Jayapura Pantau Bintang Asia Tenggara
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page