Liga Indonesia Persipura Jayapura Relakan Imanuel Wanggai Ke Klub Timor Leste

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 10, 2016.

Discuss Persipura Jayapura Relakan Imanuel Wanggai Ke Klub Timor Leste in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Satu lagi pemain asal Indonesia yang bakal menyeberang ke klub Timor Leste, dia adalah gelandang bertahan milik Persipura Jayapura, Imanuel Wanggai.

    Manajemen dari tim Mutiara Hitam mengonfirmasi bahwa pemain yang bersangkutan telah meminta izin untuk membela klub Timor Leste, Carsae FC.

    Wanggai sendiri merupakan rekrutan kedua Carsae yang berasal dari Indonesia, setelah Oktovianus Maniani lebih dulu menyepakati kontrak disusul mantan asisten pelatih timnas Indonesia, Fabio Oliviera.

    "Iya, Imanuel Wanggai sudah resmi tinggalkan Persipura Jayapura," kata Benhur Tommy Mano selaku ketua umum persipura, dilansir laman Antara.

    SIMAK JUGA
    Lessa Ingin Persipura Tetap Latihan
    Turnamen Polri, Palembang & Bandung Jadi Tuan Rumah?
    Usai PJS, Sederet Turnamen Menanti

    Persipura sendiri tak bisa menahan kepergian Wanggai karena belum adanya kejelasan tentang kompetisi. Meski sejumlah turnamen seperti Piala Gubernur Kalimantan Timur sampai Indonesia Super Competition masuk agenda Persipura.

    "Dia sudah pamit, dan manajemen mempersilakan, karena itu juga untuk membantu ekonomi keluarga dari pemain," urai pria yang juga wali kota Jayapura itu.

    Selain melepas Wanggai, Persipura juga melepas striker muda Christovel Sibi yang sudah mulai berlatih dengan Semen Padang. Saat ini, pemain Persipura kembali diistirahatkan sampai ada kejelasan turnamen.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persipura Jayapura Relakan Imanuel Wanggai Ke Klub Timor Leste
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page