Liga Indonesia Persipura Jayapura Rilis 26 Pemain Untuk Indonesia Soccer Championship 2016

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 5, 2016.

Discuss Persipura Jayapura Rilis 26 Pemain Untuk Indonesia Soccer Championship 2016 in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajemen Persipura Jayapura resmi mengumumkan 26 nama pemain yang akan memperkuat tim Mutiara Hitam di turnamen jangka panjang Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

    Pengumuman skuat Persipura ini dilakukan di kediaman manajer tim Rudy Maswi di Jayapura, Senin (4/4) malam WIT. Dari 26 nama tersebut, tidak banyak perubahan berarti dibandingkan dengan skuat Persipura di turnamen Piala Bhayangkara.

    Bio Paulin yang sebelumnya memperkuat PS Polri kembali bergabung, sedangkan Gerald Pangkali tidak dipertahankan, dan Robertino Pugliara dipastikan bergabung ke Persib Bandung. James Koko Lomell menjadi satu-satunya pemain asing baru yang direkrut. Sementara Sengbah Kennedy masih berstatus pemain seleksi.

    SIMAK JUGA
    Jafri Sastra Dikejar Waktu Siapkan Persipura
    Persipura Jajal Kemampuan Kennedy
    Jafri Sastra Ingin Maksimalkan Talenta Pemain Persipura

    "Skuat yang ada malam ini lah yang terpilih mengisi skuat Persipura musim ini,” ujar ketua umum Persipura Benhur Tomi Mano.

    "Diharapkan dengan komposisi yang ada, dan pelatih baru ini dapat membawa Persipura mengarungi ISC dengan baik. Target kami adalah bisa kembali menoreh prestasi di kompetisi ISC ini.”

    "Meski dengan waktu yang sangat mepet, Persipura diharapkan bisa kembali menampilkan permainan terbaiknya, terlebih pada laga perdana tanggal 16 April menjamu Sriwijaya FC di Stadion Mandala.” (gk-58)

    Berikut skuat Persipura Jayapura:

    Yoo Jae Hoon, Dede Sulaiman, Ferdiansyah, Rijal Montaly, Ruben Sanadi, Izaac Wanggai, Petrus Paitoni Towolom, Andri Ibo, Marianus Wanemar, Bio Paulin, Yohanies Tjoe, Nelson Alom, Nerius Alom, Ricky Kayame, Muhammad Tahir, Ronny Beroperay, Jaelani Arey, Dominggus Fakdawer, Yance Wenda, Yan Piterson Sama, Yustinus Pae, Osvaldo Haay, Ian Louis Kabes, Lukas Mandowen, Ferinando Pahabol, James Koko Lomel.

    Seleksi: Sengbah Kennedy.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persipura Jayapura Rilis 26 Pemain Untuk Indonesia Soccer Championship 2016
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page