Liga Indonesia Persipura Jayapura Siasati Kebugaran Pemain

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 17, 2015.

Discuss Persipura Jayapura Siasati Kebugaran Pemain in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,211
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persipura Jayapura Osvaldo Lessa mengaku dirinya harus menyiasati kebugaran pemain tim Mutiara Hitam dalam mengarungi Indonesia Super League (ISL) dan Piala AFC 2015.

    Persipura sudah harus berhadapan dengan jadwal padat di awal musim ini. Setelah melakoni laga perdana melawan Persib Bandung, Jumat (20/2), di Stadion Si Jalak Harupat, Persipura selanjutnya ke markas Warriors FC untuk menjalani pertandingan pertama fase grup Piala AFC.

    Selepas itu, Persipura akan menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring pada 28 Februari. Menurut Lessa, kondisi ini membuat jajaran pelatih harus bisa menjaga kondisi pemain agar tidak kelelahan.

    Menurut Lessa, kompetisi ISL tahun ini lebih berat dibandingkan sebelumnya, karena memakai format liga, bukan dua wilayah seperti yang diterapkan di ISL 2014.

    "Menjaga stamina menjadi salah satu fokus kami. Kompetisi sekarang beda dengan sebelumnya. Kami harus bisa mengelola kondisi fisik pemain dengan baik,” ungkap Lessa.

    "Kuncinya adalah banyak istirahat. Dengan ketatnya kompetisi musim ini, kemungkinan rotasi pemain juga terbuka. Ini sangat penting.”

    "Tapi ini Persipura, kami selalu siap main kandang maupun tandang. Kami percaya dengan apa yang kami miliki.”

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persipura Jayapura Siasati Kebugaran Pemain
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page