Liga Indonesia Persipura Jayapura Tak Remehkan Peserta Grup B Piala Bhayangkara

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 17, 2016.

Discuss Persipura Jayapura Tak Remehkan Peserta Grup B Piala Bhayangkara in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Sejumlah penggawa Persipura Jayapura tidak meremehkan empat calon lawan mereka di Grup B turnamen Piala Bhayangkara, dan tetap waspada untuk bisa mendapatkan kemenangan.

    Persipura akan menghadapi tuan rumah Bali United Pusam, Arema Cronus, Persija Jakarta, dan PS Polri. Skuat Mutiara Hitam direncanakan bertolak ke Bali, Jumat (18/3).

    "Semua lawan berbahaya. Saya pernah melawan Arema di Piala Jenderal Sudirman, mereka tim yang kuat. Bali United juga melakukan perubahan dengan tambahan pemain asing. Begitu juga dengan Persija yang bisa jadi sudah tahu kemampuan saya, dan PS Polri pun tidak bisa diremehkan,” papar striker Emmanuel 'Pacho' Kenmogne.

    Senada dengan Pacho, Ricardo Salampessy menilai perjuangan Persipura akan berat. Tapi Salampessy lebih menyoroti kepada jeda pertandingan yang terlalu singkat, sehingga bisa memengaruhi masa recovery.

    SIMAK JUGA
    Manchester United Siapkan £50 Juta Untuk Harry Kane
    Daftar Dosa & Kesalahan Louis Van Gaal
    Louis van Gaal Ancam Tinggalkan Manchester United

    "Tidak ada yang mudah, tetapi saya lebih menyoroti kepada jarak pertandingan yang berdekatan satu sama lain. Padahal idealnya untuk istirahat adalah 72 jam, atau tiga hari. Satu hari istirahat kemudian main lagi akan memberatkan secara fisik dan mental. Kami harus siap siap menghadapi itu,” tegas Salampessy.

    Sedangkan striker Ferinando Pahabol menyatakan, ia tidak terlalu pusing dengan calon lawan. Pahabol hanya berkonsentrasi kepada dirinya sendiri, yakni bermain baik, ikuti instruksi pelatih, dan berusaha keras untuk memenangkan laga.

    "Semuanya perlu diwaspadai, tidak ada yang mudah. Saya harus fokus kepada tim sendiri, tidak memikirkan lawan. Biarlah lawan yang memikirkan kita,” kata Pahabol.

    "Insya Allah Persipura bisa memenangkan pertandingan jika konsentrasi dan fokus. Saya hanya fokus agar pertahanan aman, kami ingin tampil baik, persiapan memang mepet, tetapi kami menikmatinya,” tambah Mamadou El Hadji. (gk-48)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persipura Jayapura Tak Remehkan Peserta Grup B Piala Bhayangkara
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page